Pasca Kasus KDRT, Venna Melinda Mulai Banding-Badingkan Ferry Irawan dengan Ivan Fadilla, Termasuk Urusan Ranjang Loh

Pasca kasus KDRT
Venna Melinda (Foto: Instagram/selebgram.net

Selebgram.net – Pasca kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda, kini perempuan beranak dua itu mulai membanding-bandingkan antara Ivan Fadilla yang merupakan suami pertamanya dengan Ferry Irawan suaminya saat ini. Bahkan urusan ranjang pun juga turut dibanding-bandingkan.

“Bisa sehari 2 kali, bisa setiap hari. Di perkawinanku yang pertama iya, lets say 15 menit gitu. Ini kayak yang 1 jam nonstop, aku sampe kayak wow. Pernah waktu honeymoon sampai 3 kali. Pokoknya hubungan suami istri ini aku suka banget,” ungkap Venna Melinda

Balakangan sosok Ivan Fadilla tengah menjadi sorotan dan menuai pujian dari warganet pasca kasus KDRT yang menimpa Venna Melnda yang dilakukan Ferry Irawan. Ivan Fadilla disebut sebagai sosok suami idaman lantaran dirinya tidak pernah bersikap kasar kepada Venna Melinda saat keduanya masih menjalin hubungan pernikahan selama 19 tahun.

Baca Juga  Medina Zein Tulis Surat untuk Anak di Balik Penjara

Pada kolom komentar unggahan terakhir Ivan Fadilla, ramai warganet yang melontarkan pujian kepada ayah kandung Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu.

“Om ivan emg kren, nyesel tuh vena pisah sm om ivan. Untung om ivan dpt istri sebaik bunda sarni. Gk neko2 dan gk suka bnyk drama,” ujar @mari***.

“Kasian mba Vena salah pilih suami , coba dulu jgn cerai sama mas Ivan mungkin hidup bahagia anak anak nya udh pada dewasa, mas Ivan ni kayaknya orang nya sabar baik n nurut, knp mba Vena nya malah minta cerai,” tutur @son***.

“Gantengan Pak Ivan krn orangnya murah senyum, baik,sopan, sayang sama keluarga, tanggung jawab dan taat ibadah, tdk emosional,” imbuh @oma***.

Baca Juga  Bocorkan Kunjungan Leader BTS, Kuil Hwaeom Dikritik

“Kalau diperhatikan cakepan ivan fadilah kemana-mana ya dibandingkan si ferry, ky beda kelas gtu yg ini terlihat byk duit & kebapakan, yg onoh mokondo,” sahut @geg***.

Bahkan ada pula warganet yang menyinggung soal perkataan Venna Melinda yang membandingkan durasi seks Ivan Fadilla dengan Ferry Irawan.

“Pria hebat itu bukanlah pria yg mampu berdurasi 1 jam,” ujar @sie***.

“15 menit di umbar, emang parah tuh sebelah wkwkwk,” sahut @afl***.

Namun, kini Venna Melinda tampaknya kecewa dengan sikap Ferry Irawan yang disebut seperti seorang psikopat.

“Kalau dia suami yang baik, dia nggak akan menghalang-halangi saya minta pertolongan. Apa bedanya dia psikopat dengan dia seorang suami?” ujar Venna Melinda.

Baca Juga  Ferry Irawan Diduga KDRT, Venna Melinda Laporkannya ke Polda Jatim

“Suami itu logikanya kalau pun khilaf dia tidak akan menghalangi istrinya minta tolong,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *