Pasti Berguna, 5 Ide Kado Pernikahan untuk Pengantin Baru

ide kado pernikahan
Ilustrasi. (Rukita/Selebgram.net)

Selebgram.net – Undangan pernikahan tentu terkadang membuat bingung orang-orang yang menerimanya. Sebab, mereka harus menyiapkan kado bagi pasangan yang baru menikah. Berikut adalah inspirasi ide kado pernikahan pasti berguna yang bisa Anda berikan pada teman yang baru menikah.

1. Hampers aroma terapi

Ada beberapa toko online yang menyediakan pilihan hampers aroma terapi. Tentu saja, kado ini cocok Anda berikan unik namun tetap mewah.

Pastikan juga untuk memberikan kado ini dengan peralatan lengkapnya, seperti diffuser, humidifier, ataupun bath bomb, untuk aroma terapi saat mandi.

2.Tempat bumbu

Bukan hanya perlengkapan memasak saja, ada juga pilihan kado pernikahan lainnya seperti memberikan satu set tempat bumbu.

Baca Juga  Manfaat Minum Air Putih di Pagi Hari, Bisa Turunkan Berat Badan

Cobalah untuk memilih desain yang simple atau transparan agar bisa sesuai dengan segala desain baru di rumah pengantin baru.

3. Peralatan masak

Dari mulai teflon, wajan, hingga peralatan masak lainnya juga banyak dijual dengan harga murah di toko online.

Selain itu, peralatan masak lainnya seperti set pisau juga bisa dijadikan alternatif pilihan kado pernikahan.

4. Piyama

Kado yang satu ini tentunya tak akan terpikirkan untuk Anda berikan pada pasangan yang baru menikah. Memberikan kado satu set piyama dengan model serupa bisa Anda jadikan kado tentunya anti mainstream.

Pilihlah model piyama yang simple dengan bahan adem untuk menambah kemewahan kado pernikahan yang ingin Anda berikan.

Baca Juga  5 Jenis Makanan Pengganti Nasi Untuk Diet, Ada Beras Coklat

5. Perlengkapan ibadah

Ide satu ini juga bisa Anda jadikan kado pernikahan unik bagi pengantin baru. Memberikan kado seperangkat perlengkapan ibadah bisa menjadi ide kado unik.

Mulai kitab suci hingga perlengkapan ibadah lainnya tentu akan sangat berguna bagi pengantin baru yang baru saja menikah.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *