Pelaku Video Mesum Kebaya Merah Ditangkap, Berikut Identitasnya

Wanita kebaya merah viral di media sosial.(Dok. Twitter/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Video mesum wanita kebaya merah bikin heboh belakangan ini. Polisi yang menangani kasus tersebut akhirnya menangkap pelaku yang diduga menjadi pemeran dalam video berdurasi 16 menit tersebut. Mereka ditangkap di kawasan Medokan Ayu Kota Surabaya, pada Minggu, 6 November 2022 malam.

Informasi yang dihimpun, pemeran pria diketahui berinisial ACS merupakan warga Kota Surabaya sedangkan si wanita berinisial AH warga Kota Malang, Jawa Timur.

“Sekitar pukul 21.00 WIB oleh Subdit Siber terhadap terduga pelaku (video) kebaya merah. Dua orang, laki-laki berinisial ACS dan perempuan AH,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur Kombes Pol Farman sebagaimana dilansir dari SuaraJatim.id, Senin 7 November 2022.

Baca Juga  Kisah Cinta Johnny Depp, Pacari Pengacara yang Sudah Bersuami

“Sedang kita lakukan pemeriksaan untuk mengetahui motif kedua tersangka. Kenapa melakukan perekaman terkait video kebaya merah itu,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan video mesum wanita kebaya merah dengan seorang pria berdurasi 16 menit membuat heboh. Bahkan di Twitter nama Kebaya Merah sempat trending dan menjadi perbincangan warganet.

Polisi pun turun tangan dan menyelidiki video yang viral di media sosial. Hingga akhirnya terkuak kalau video mesum itu ternyata direkam di Surabaya tepatnya di hotel di kawasan Gubeng Surabaya.

Polisi mengecek lokasi pembuatan video mesum wanita kebaya merah di Surabaya dan mendatangi hotel yang ada di Jalan Sumatera Surabaya. Polisi juga mencocokkan tempat atau kamar seperti yang ada di dalam video dan diduga dibuat di kamar nomor 1710.***

Baca Juga  Reza Arap Resmi Digugat Cerai Wendy Walters

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *