Penonton Berjatuhan, Konser NCT 127 Dihentikan

Konser nct 127

Selebgram.net – Konser NCT 127 dihentikan polisi. Konser yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Jumat (4/11/2022) malam itu memicu banyak penonton yang jatuh pingsan karena berdesakan.

Padahal, sebelum konser panitia sudah mengingatkan penonton untuk tidak berdesak-desakan. Namun hal tersebut tidak dihiraukan para penonton yang rata-rata berusia puluhan.

Seperti apa fakta dalam konser nct 127 dihentikan tersebut. Berikut rangkumannya:

1. Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu menjelaskan pihaknya terpaksa menghentikan acara tersebut lantaran para penonton sudah berdesak-desakan. Sebelum dihentikan polisi sudah mengingatkan panitia dan penonton untuk tidak berdesak-desakan. Namun hal tersebut tidak dihiraukan sehingga pihak berwajib langsung menghentikan konser.

Baca Juga  Jadi Juara KDI 2022, Nilam Bawa Hadiah Uang Rp 350 Juta

2. Awalnya penonton hanya ada 5 orang yang pingsan. Namun seketika jumlah orang yang tida sadarkan diri semakin banyak. Kabarnya ada 30 orang yang pingsan.

3. Kabarnya penyebab banyaknya penonton yang pingsan karena penonton berdesakan ingin merebut bola plastik yang dibagikan anggota NCT 127.

4. Melihat banyaknya penonton berdesakan Taeyong dan Doyoung terlihat marah kepada para penonton yang terlihat berdesakan. Mereka pun langsung menuju belakang panggung.

5. Setelah lama acara dihentikan panitia mengumumkan konser dihentikan. Hal ini membuat para penonton kecewa.

6. Dyandra Global Entertainemnt selaku penyelenggara akhirnya memberikan pernyataan yang disampaikan melalalui akun media sosialnya, Instagram dan Twitter pada Sabtu (5/11/2022) dini hari. Selain meminta maaf, mereka juga memastikan konser di hari ke-2 tetap dilaksanakan.

Baca Juga  Senang Musik? Coba Unduh Aplikasi Spotify Premium Mod

Walau banyak korban pingsan pihak keamanan memastikan tidak ada yang meninggal dalam kejadian tersebut. Bahkan mereka memastikan para penonton bisa kembali datang di hari ke-2.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *