Penuh Rasa Syukur, Aldila Jelita Ungkapkan Kondisi Terkini Indra Bekti

Aldila Jelita
Saat-saat Aldila Jelita bersama sang suami Indra Bekti saat masih dalam kondisi sehat. (Foto: IG@dhila_bekti/selebgram.net)

Selebgram.net – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita ungkapkan kondisi terkini suaminya. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram Story pada Jumat 30 Desember 2022.

Di situ, dia tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Aldila Jelita mengatakan Indra Bekti sudah sadar.

“Mau cerita sedikit. Allah Maha Baik dan segalanya. Alhamdulillah suamiku @indrabekti sudah sadar dengan kondisi sangat baik,” tulisnya sebagai caption.

Dia menyebut sang suami kini sedang berjuang agar bisa cepat sembuh.

“Tinggal pemulihan saja. Posisi kini hanya masih di bawah obat penenang,” imbuhnya.

Kendati begitu, dia tetap bersyukur. Dia merasa semua terjadi atas kebesaran Tuhan.

“Dan ini jalan Allah SWT yang terbaik dan masya Allah dalam hitungan jam dan hanya sehari Allah kabulkan suami sadar dan membuat kami lega dengan semua proses yang Mas Bek tunjukkan,” tutur Aldila Jelita.

Baca Juga  Hasil Tes MRI Indra Bekti Sudah Keluar, Begini Kondisi Terkininya

“Ya Allah semua atas izinmu,” sambungnya lagi.

Tak lupa, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doa dan dukungan buat Indra Bekti.

“Dan semua berkat orang-orang baik yang tidak bisa aku ucapkan satu-satu. Terima kasih doa terbaik berbalik untuk kalian,” ujar Aldila Jelita.

Seperti diketahui, Indra Bekti ditemukan tidak sadarkan diri di toilet di sela-sela siaran radio pada 28 Desember 2022. Dia disebut mengalami pecah pembuluh darah dan pendarahan otak.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, dokter langsung mengambil tindakan mengoperasi sang artis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Indra Bekti sudah siuman dan bisa bicara pasca menjalani operasi akibat pendarahan di otak. Kondsinya mulai membaik.

Baca Juga  Indra Bekti Akui Kecewa dengan Keputusan Lesti Kejora

Harum, adik Bekti, mengatakan bahwa awalnya sang kakak hanya menunjukkan respons dengan gerakan tangannya pada pagi hari.

Namun, pada sore hari, Harum mulai melihat gerakan yang signifikan dari Indra Bekti, seperti mengangkat kaki dan tangannya dengan lebih leluasa.

Bahkan, host terkenal ini juga mulai bisa berbicara. “Pada pagi hari, saya hanya melihat respons berupa gerakan tangan. Namun, sampai bisa bergerak dan mengucapkan kata-kata baru terjadi tadi sore,” ujar Harum, dilansir dari Youtube Was Was, Kamis (29/12/2022).

Harum sangat lega melihat respons yang cukup signifikan dari pergerakan fisik kakaknya setelah menjalani operasi otak. Apalagi, Indra Bekti mulai banyak bicara meskipun suaranya masih lirih dan tidak terdengar jelas.

Baca Juga  Harus Istirahat 4 Bulan, Tapi Indra Bekti Malah Jadi Host Konser BLUE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *