Penyanyi Aaron Carter Meninggal Dunia, Penyebab Masih Misterius

Aaron Carter. (Arlene Richie/Shutterstock/US Magazine/Bogordaily,net)

Selebgram.net–  Aaron Carter yang dikenal sebagai penyanyi dan rapper asal Amerika Serikat meninggal dunia pada usia yang ke-34. Ia ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya, Sabtu, 5 November 2022 waktu setempat.

Kabar meninggalnya Carter ini telah dikonfirmasi oleh salah satu pihak keluarga. Namun mereka belum memberitahukan lebih lanjut soal penyebab kematiannya.

“Saat ini kami masih berada di situasi berduka, kami sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi dan apa penyebab dari itu,” kata pihak keluarga dalam laporan TMZ.

“Kami sama sedihnya dengan semua orang dan berharap para penggemar dapat memberikan rasa berkabung dan doa untuk keluarganya,” sambungnya.

Dilansir CNN Indonesia, Kepolisian Los Angeles tiba di lokasi kejadian perkara sekitar pukul 23.00 waktu setempat setelah menerima laporan tenggelam.

Baca Juga  Tak Nafsu dengan Istri di Awal Menikah, Denny Sumargo Nyaris Cerai

Sementara itu Aaron Carter merupakan adik dari Nick Carter yang merupakan anggota Boy Band Backstreet Boys. Aaron Carter pertama kali dikenal sebagai bintang pop muda pada era 90-an.

Setelah merilis album debut self-titled-nya pada tahun 1997, ia membuat penampilan solo pertamanya sebagai pembuka untuk boyband Backstreet Boys, di Berlin, Jerman.

Pemilik nama lengkap Aaron Charles Carter ini lahir di Tampa, Florida, Amerika Serikat, 7 Desember 1987. Keluarga besar Carter berasal dari daerah utara New York.

Ia memiliki ketertarikan dengan genre musik hip-hop and Ballads. Tak hanya menyanyi, ia juga memainkan beberapa alat musik, seperti drum, piano, gitar, dan saxophone. Carter memulai debut menyanyinya di usia tujuh tahun dan menjadi vokal band lokal di tanah kelahirannya bernama Dead End.***

Baca Juga  Henry Cavill Akui Kecewa Tak Perankan Edward Cullen di Twilight

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *