Perankan Boy di Film Catatan Si Boy Reboot, Angga Yunanda Mengaku Beban

angga yunanda
Angga Yunanda dan syifa Hadju Bermain Bersama dalam Catatan si Boy Reboot. (okezone/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Aktor muda Angga Yunanda didapuk menjadi pemeran Boy dalam fil Catatan Si Boy Reboot. MD Pictures dan Dapur Film, bakal segera hadirkan Film Catatan Si Boy Reboot.

Film ini sempat menuai kesuksesan di era 80-an bahkan sosok Boy yang ikonik menjadi idola dan begitu digandrungi remaja jaman itu. Alhasil, MD Pictures pun akan membuat film tersebut dengan sentuhan unsur kekinian agar film ini fresh dan bisa dinikmati anak millenial saat ini.

“Dulu sutradaranya Nasri Cheppy, semoga look-nyasame wine different bottle. Ini adalah sesuatu terobosan bagi MD. Kerjasama ini harus memecahkan rekor baru Mudah-mudahan ini digarap, disutradarai Hanung Bramantyo, bisa jadi era boy sekarang,” ujar Manoj Punjabi.

Baca Juga  Asik! Master In The House Season 2 Siap Tayang

Manoj Punjabi, CEO MD Pictures sekaligus produser mengungkap alasan kembali menghadirkan Catatan Si Boy. Ia mengaku sangat semangat lantaran optimis bakal diterima masyarakat Indonesia.

“Saya kebetulan penggemar dari Catatan Si Boy satu sampai lima. IP (Intelectual Property) ini saya rasa potensinya besar. Semoga bisa menjadi hiburan menarik dan tren baru serta memberi kontribusi besar di perfilman Indonesia,” ungkap Manoj Punjabi dalam konferensi pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain Angga dan Syifa Hadju, ada Alyssa Daguise sebagai Vera, Rebecca Klopper sebagai Ina, Arya Vasco sebagai Jefri, Carmela van der Kruk sebagai Ocha, Gemi Nastiti sebagai Melly, Ara Ajisiwa sebagai Ambar, Diandra Agatha sebagai Susan, dan Naimma Aljufri sebagai Charma.

Baca Juga  Buka NOAH Dekade Experience, Ariel Cs Mendadak Cadas

Soal tokoh utama, Manoj Punjabi membeberkan kalau nama Angga Yunanda adalah sosok yang paming pas sebagai Boy di jaman milenial sekarang.

“Waktu casting Boy, di pikiran saya ada Angga dan ada dua nama lainnya. Kami tahu, memerankan Boy tentu punya pressure yang besar,” kata Manoj Punjabi.

“Kita harus yakin banget siapa yang pantas, yang sesuai untuk menjadi Boy. Kita akhirnya pilih Angga, karena merasa, ya sudah, ini Boy di era sekarang, dia bisa,” pungkas Manoj Punjabi.

Bagi aktor Angga Yunanda sebagai pemeran utama, yaitu Boy, mengaku awal mendapat peran tersebut sangat deg-degan baginya karena memegang beban berat sebagai Boy yang begitu ikonik dan lekat dengan sosok Ongky Alexander.

Baca Juga  Keren Banget, Rayyanza dan Nagita Slavina Masuk Instagram Manchester United

“Ada pembicaraan mengenai catatan Boy aku jujur awalnya deg-degan, karena Catatan Boy ikonik banget, khususnya Boy,” ucap Angga.

Kendati demikian, Angga tak kesulitan untuk mendalami peran. Ia berharap bisa memberikan hasil yang baik bagi penonton Catatam’ versi 2022.

“Lumayan sulit perankan Boy, tapi dengan kerja sama tim yang luar biasa insya Allah akan hasilkan karya yang baik dan film yang fresh buat anak muda dan disini aku harus olahraga bro Ing terus belajar menyetir mobil karena ada adegan balapan,” tutupnya.

Disutradarai Hanung Bramantyo, proses syuting film Catatan Si Boy Reboot baru akan dimulai pada pertengahan Juli 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *