Perceraian RD dan Masa Depan Denise Chariesta di Tahun 2023

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91/Selebgram.net)

Selebgram.net – Peceraian RD dan masa depan Denise Chariesta di tahun 2023 diramalkan dalam bahaya jika tak berbenah diri. Selebgram dan pengusaha bunga itu memang sedang hits membeberkan skandalnya.

Yang diseretnya pun tak tanggung-tanggun, pria berinisal RD istri seorang selebriti papan atas. RD diduga kuat adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Ramalan itu disampaikan Hard Gumay saat diundang oleh Denny Sumargo di podcast-nya untuk meramalkan apa saja yang akan terjadi di Indonesia, termasuk dunia entertainment.

Indigo asal Palembang ini meramalkan tentang rumah tangga RD dan istrinya di tahun 2023. Seperti yang diketahui, isu perselingkuhan RD dan Denise Chariesta menggemparkan publik selama paruh kedua tahun 2022.

Baca Juga  Rafathar Minta Raffi Ahmad Pakai Celana Dalam Merek CR7

RD diduga kuat adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Menurut Hard Gumay, tahun ini RD akan berpisah dengan istrinya. Denny Sumargo merasa tidak percaya dengan ramalan Hard Gumay tersebut. Hard Gumay kemudian menjelaskan ramalannya tentang rumah tangga RD.

Hard Gumay menyatakan bahwa perceraian RD akan terjadi dan Denise Chariesta akan berakhir di bui. Hard Gumay juga meramalkan bahwa Denise Chariesta akan mengalami masalah dengan hukum hingga bisa sampai ke penjara.

Namun, Hard Gumay juga menyatakan bahwa ramalan tentang perceraian RD dan masa depan Denise Chariesta di Tahun 2023 tersebut bisa saja salah jika Denise Chariesta menerima teguran, hidayah, dan bersedia merubah diri.

Baca Juga  Kendati Marah Pangeran William Masih Protektif Terhadap Harry

Seperti yang dikatakan oleh Hard Gumay, Denise Chariesta memang sudah tak pernah berkoar-koar lagi tentang RD. Sedangkan rumah tangga RD terlihat baik-baik saja dan justru semakin mesra.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *