Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Kembali Memanas, Ini Penyebabnya

Perseteruan Alvin Faiz
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Istimewa/selebgram.net)

Selebgram.net – Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali memanas, hal itu dipicu unggahan Alvin Faiz berbagai bukti selama menikah dengan Larissa Chou justru dirinya yang diselingkuhi dengan banyak pria. Alvin pun membeberkan bukti-bukti chat dari berbagai akun di Instagram yang diunggah Alvin melalui Instagram Story akun pribadinya usai menanggapi komentar miring salah satu netizen.

Kendati putra almarhum Ustaz Arifin Ilham sudah membeberkan bukti chat perselingkuhan mantan istrinya itu, tetapi ada salah satu netizen yang berprasangka baik kepada Larissa Chou yang dituding bermain serong selama nikah.

“Mungkin chat dengan laki-laki lain itu pas Larissa tahu kalau Alvin pernah berhubungan badan dengan wanita lain. Jadi Larissa ada rasa kecewa dan dendam, jadi dia balas-balasan chat sama laki-laki lain.” tulis netizen di kolom komentar lalu diunggah ke Instagram Story oleh Alvin Faiz di akun Instagramnya @alvin_411 dilansir dari Hops.ID pada Jumat, 13 Januari 2023.

Baca Juga  Liburan ke Thailand, Lesti Kejora dan Rizky Billar Makin Mesra

Merasa terus disudutkan karena dirinya selama ini disebut sudah bermain serong dengan Henny Rachman sejak masih menjadi suami Larissa Chou.

Alvin dengan tegas menyebutkan justru dirinya menjadi korban perselingkuhan Larissa Chou yang selama ini dikenal publik baik hati bak ibu peri.

“Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya diselingkuhi. Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowok yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowok ngaku,” beber Alvin Faiz.

Selebihnya, pria beranak satu ini membagikan tangkapan layar sejumlah DM di Instagram yang mengaku sempat didekati Larissa.

“Hadir pak. Pernah di-approach juga sama mantan istri yang satu ini. Untung kagak kecantol, bukan selera ckck,” bunyi salah satu DM yang dibagikan Alvin.

Baca Juga  Galau, Fajar Sadboy Ngegombal Ingin Lamar Ayu Ting Ting

Tindakan pria kelahiran 1999 ini dinilai mencoba untuk membela diri dan upaya menghentikan segala omongan tak sedap tentang dirinya dang sang istri yang tengah hamil.

Di sisi lain, Larissa menanggapi bukti-bukti yang dibagikan mantan suaminya dengan mengunggah ulang Instagram Story milik sang ibu, Julie Tan Herisman.

“Lalu sekarang setelah kurang lama 2 tahun kurang perceraian, nama putri saya kembali diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhan kejadiannya pasti ada penyebab dan cerita dibaliknya..” bunyi potongan Instagram Story Julie Tan Herisman.

Aksi saling serang di Instagram ini menunjukkan kalau perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali memanas. Belum diketahui pasti apa pemicunya, akan tetapi diduga karena netizen yang melayangkan komentar negatif di unggahan Alvin Faiz.***

Baca Juga  Bunda Corla Pulang ke Jerman, Ini Pesannya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *