Persiapan Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Apa Saja? 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram/@erinagudono/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Berbagai persiapan dilakukan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan berlangsung bulan depan. Salah satunya jalan di depan rumah Erina Gudono di sekitar Lombok, Padukuhan Purwosari, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta diaspal.

Proses pengerjaan pengaspalan jalan yang tidak sampai 500 meter itu sudah dilakukan sejak Senin, 7 November 2022 lalu. Dengan perbaikan tersebut, diharapkan tidak ada kendala saat menuju lokasi resepsi.

Tak hanya itu persiapan lainnya, Erina Gudono juga sempat pergi memilih kain yang akan dikenakan oleh sang ibu dan calon mertuanya, Iriana Jokowi. Momen tersebut diunggah Erina dalam Instagram Story.

“Cari kain untuk mama dan ibu @bindusamtani,” tulis Erina di akun @erinagudono di postingan tersebut sebagaimana dilansir Suara.com, Kamis, 10 November 2022.

Baca Juga  Beredar Undangan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelarnya Disorot

Erina menunjukkan sejumlah kain brokat berbagai warna yang berjejer rapi di lemari toko.  Tak hanya itu, Erina juga diketahui sudah mengirimkan sebanyak 53 undangan serta paket hamper untuk para calon bridesmaid yang merupakan teman-teman dekatnya.

Hamper itu dikemas dalam boks berwarna hijau dengan motif bunga pada bagian penutup yang juga tersemat nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sementara isinya, ada kain untuk seragam resepsi.

Sementara itu kabarnya pesta pernikahan Kaesang dengan finalis Putri Indonesia 2022 tersebut akan digelar di Solo dan Yogyakarta pada 10 Desember 2022 mendatang. Sebelumnya, mereka memamerkan foto prewedding dengan jersey bola di Stadion Manahan Solo.

Kepala Kantor KUA Banjarsari, Arbain Basyar mengatakan utusan keluarga Jokowi sudah datang pekan lalu, tepatnya pada 4 November 2022 dan meminta surat rekomendasi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Erina Gudono.

Baca Juga  Lesti Kejora Temui Korban Gempa Cianjur Naik Helikopter

Surat rekomendasi pernikahan Kaesang dan Erina ditujukan ke KUA Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, DIY. Menurutnya, utusan keluarga Jokowi juga sudah membawa dokumen lengkap.

Selanjutnya, berkas tersebut akan ditandatangani KUA Mlati. Daerah itu merupakan tempat tinggal dari calon mempelai wanita, Erina.

Ia juga juga membenarkan informasi terkait tanggal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sesuai dengan angka pada jersey prewedding yakni tanggal 10 Desember 2022.

“Sesuai nomor punggung (angka 10 dan 12) di jersey yang dipakai saat prewedding. Dari jerseynya sudah jelas” kata Arbain.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *