Pesan Inul Daratista untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar  

Inul Daratista.(Instagram/@inul.d/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kasus dugaan perselingkuhan Rizky Billar yang berujung aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menimpa Lesti Kejora. Inul Daratista yang mengetahui hal itu langsung meminta Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk lebih sabar dalam menghadapi masalah rumah tangga.

“Anak-anak saya ini kan masih muda, pasti akan mengalami banyak hal dalam berproses. Fase-fase seperti ini pasti terjadi,” kata Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta, sebagaimana dilansir Suara.com, Jumat, 30 September 2022.

Inul Daratista.(Instagram/@inul.d/Selebgram.net)

Inul Daratista sadar bahwa untuk orang-orang seusia Rizky Billar dan Lesti Kejora, wajar bila mereka masih gampang terbawa emosi saat menghadapi masalah.

“Billar sama Lesti itu masih muda, emosinya masih tinggi, jadi mungkin karena khilaf saja gitu,” kata Inul Daratista.

Baca Juga  Ariel Tatum Blak-Blakan Soal Sisi Gelap Dunia Hiburan

Di sisi lain, Inul Daratista tetap berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa duduk bersama menyelesaikan masalah dan mempertahankan rumah tangga mereka. Mengingat untuk saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Inul Daratista.(Instagram/@inul.d/Selebgram.net)

“Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil, jadi harapan saya sebagai orang tua pengin baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude,” kata Inul Daratista.

Ia sebelumnya sudah memberi peringatan keras ke Rizky Billar dan meminta sang pesinetron untuk tidak lagi bersikap kasar ke Lesti Kejora.

“Untuk Billar, mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir,” tegas Inul Daratista

Baca Juga  Rizky Billar Ditahan, Lesty Kejora Sambangi Polres Jaksel
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Seperti ramai diberitakan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini sedang menjadi sorotan setelah sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar. Dalam surat laporan disebutkan Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Sementara itu hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan KDRT tersebut.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *