Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 akan Gelar Konser di JIS

dewa 19
Dewa 19 Akan Gelar Konser Secara Virtual. (kompas/Selebgram.net)

Selebgram.net – Dewa 19 akan gelar konser bernama Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19. Konser tunggal mereka berlangsung secara virtual di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 12 November mendatang.

Grup musik Dewa 19 menyiapkan pertunjukan live streaming “Pesta Rakyat: 30 Tahun Berkarya” bagi baladewa yang tidak mendapatkan tiket konser untuk 12 November 2022 di JIS, Jakarta.

Hal ini disampaikan sang frontman, Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela tersebut bahkan terlihat antusias menjelang konser peringatan 30 tahun grup bandnya berkiprah di industri musik Tanah Air.

“Dewa 19 akan perform 35 lagu kira-kira 3 jam. Kita manggung abis Isya. Ada Mulan Jameela sebagai pembuka. Dia main abis Magrib,” kata Ahmad Dhani di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga  Heboh Video Arya Saloka dan Amanda Manopo di Singapura, Liburan Bareng?

Sebanyak 63 ribu tiket konser “30 Tahun Berkarya” habis terjual dalam 15 menit. Sedangkan baladewa atau sapaan untuk penggemar Dewa 19, masih banyak yang belum mendapatkannya.

Namun, Baladewa akan difasilitasi nonton konser virtual di videolegend.tv dengan membeli tiket online di dewatiket.id mulai 30 Oktober 2022.

Tiket yang dijual seharga Rp75 ribu tersebut pun bisa menjadi solusi Baladewa yang tidak bisa menyaksikan konser Dewa 19 langsung di JIS.

“Mengingat banyak yang enggak dapat tiket ya, lalu kita memutuskan akan menyiarkan melalui live streaming di videolegend.tv,” ujar Ahmad Dhani.

“Biar pas konser di JIS Baladewa di seluruh dunia dan dari Sabang sampai Merauke bisa menonton,” tuturnya.

Baca Juga  Grand Final KDI 2022, Siapa Pemenangnya?

Dhani mengatakan disiarkannya konser Dewa 19 secara langsung akan membuka kesempatan bagi Baladewa yang berada di luar Jakarta dan negara-negara lain untuk dapat turut menyaksikan penampilan mereka.

Menurut Dhani, pertunjukan live streaming tersebut bisa ditonton oleh 1 juta orang dalam waktu yang bersamaan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *