Pevita Pearce Kecelakaan Saat Syuting Film, Begini Kronologinya

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce/Bogordaily.net)

Selebgram.net–   Pevita Pearce mengalami kecelakaan saat menjalani syuting film Sri Asih. Kepalanya tidak sengaja tertendang lawan main hingga membuatnya terjatuh. Akibat peristiwa itu, Pevita Pearce sempat pingsan karena tak sengaja ditendang oleh lawan mainnya.

Pevita Pearce menceritakan saat peristiwa terjadi ia menjalani adegan bertarung dengan seseorang yang memiliki tubuh besar. Padahal saat latihan berjalan lancar, tetapi saat take untuk pengambilan gambar, peristiwa itu justru terjadi.

“Adegannya dia melihat ke arah gue, putar balik dan tendang gue. Gue mundur,” kata Pevita Pearce mengawali cerita dilansir Suara.com dari kanal YouTube Vindes, Rabu, 14 Desember 2022.

“Tapi pas take, dia mau nendang, gue terpukau karena ‘ih keren banget tendangannya, powerfull banget’. Terus gue lupa mundur, terus tang… gue jatuh,” sambungnya.

Baca Juga  Dikabarkan Cinlok, Devina Kirana Terseret Perselingkuhan Rizky Billar

Bahkan ada suara-suara yang berdengung di telinga tak lama setelah peristiwa terjadi.

“Jatuh dan sempat blackout. Pertama yang tiba-tiba nggak ada suara, slow motion, karena di ujung mata, mundur, mundur terus tang.. (ketendang) Itu kayak tenang, nggak ada suara dan tiba-tiba ngiiiiing, whusssh,” jelasnya.

Vincent Rompies dan Desta di acara tersebut kemudian bertanya bagaimana reaksi orang yang menendang Pevita Pearce.

Pevita mengaku, orang tersebut langsung merasa tak enak hati.

“Mau nangis, (kata dia) ‘nggak apa? nggak apa?’ salah gue, tapi iya, nggak apa,” ujarnya.

Pevita Pearce yakin kecelakaan itu terjadi karena kesalahannya. Sebab tim produksi sudah menjaga para pemain agar tetap aman selama syuting.***

Baca Juga  Akhirnya, Baifern Pimchanok Terima Pernyataan Cinta Nine Naphat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *