Pinkan Mambo Dilaporkan Maia Estianty dan Raffi Ahmad ke Polisi, Faktanya…

Pinkan Mambo Polisi
Pinkan Mambo. (okezone/Selebgram.net)

Selebgram.net –  Pinkan Mambo kembali meramaikan media sosial. Pasalnya, baru-baru ini beredar kabar apabila Maia dan Raffi kompak melaporkan Pinkan Mambo ke polisi.

Pinkan Mambo dilaporkan karena diduga menyinggung dan mencemarkan nama baik beberapa artis Tanah Air, termasuk Maia Estianty dan Raffi Ahmad.

Kabar ini beredar usai pengguna TikTok dengan akun @amelliafatimah1 mengunggah video dengan narasi Maia Estianty dan Raffi Ahmad kompak melaporkan Pinkan Mambo.

“Raffi Ahmad dan Maia Estianty resmi melaporkan Pinkan Mambo ke polisi. Mulutmu harimaumu,” tulis akun TikTok @amelliafatimah1.

Akun tersebut juga membagikan potongan video pihak kepolisian yang menyatakan telah menerima laporan terhadap P diduga Pinkan Mambo.

“Hari ini sudah dilaporkan saudari P di Polres Jakarta Selatan,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Baca Juga  Resmi Jadi Suami Erina Gudono, Kaesang Pangarep: Alhamdulillah

Namun, setelah ditelusuri lebih dalam, cuplikan video tersebut bukanlah laporan soal Pinkan Mambo.

Pernyataan polisi soal pelaporan artis inisial P ternyata cuplikan keterangan polisi saat menerima laporan dari Sahabat Polisi soal kasus prank KDRT yang dilakukan Paula Verhoeven dan Baim Wong.

“Sudah kita terima laporan polisi dari saudara kita, Sahabat Polisi Indonesia. Jadi kejadian yang kemarin…” ujar pihak Humas Polres Jakarta Selatan.

Pernyataan AKP Nurma Dewi rupanya telah dipotong sehingga sehingga terkesan Pinkan Mambo yang dilaporkan.

Sementara itu, warganet sudah kadung percaya apabila Pinkan Mambo dilaporkan oleh rekan-rekan artisnya. Warganet rupanya ramai mendukung Pinkan agar diproses secara hukum karena selama ini dianggap membuat keributan di dunia hiburan.

Baca Juga  Selamat! Kartika Putri Melahirkan Anak Kedua

“Mantap Rafi Ahmad maju terus,” dukung akun @Tik***.

“Biar jadi pelajaran untuk Mbak Pinkan,” sahut akun @rita***.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *