Pinkan Mambo Minta Ampun ke Maia, Raffi hingga Rizky Billar

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo. (Suara.com/Bogordaily.net)

Selebgram.net – Penyanyi Pinkan Mambo minta ampun ke sejumlah artis yang dia hina, beberapa hari ke belakang itu.

Para artis itu di antaranya, Maia Estianty, Raffi Ahmad hingga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dia mengaku aksinya itu hanya mencari sensasi supaya viral dan kembali bersinar di dunia entertainment tanah air, setelah lama redup.

Kemunculan Pinkan Mambo memang jadi sorotan publik lantaran dianggap menjelek-jelekkan artis.

Ibu lima itu bahkan sambil menangis memohon maaf kepada semua nama-nama artis yang sempat kehidupannya disinggung.

“Nggak mungkin saya hujat Raffi, Ruben, nggak mungkin. Saya cinta semua, saya nggak bisa bersifat seburuk Pinkan kemarin, yang jelek-jelekin artis lain,” ucap Pinkan Mambo saat menggelar jumpa pers di Jakarta, pada Kamis (1/12/2022).

Baca Juga  Bunda Corla Ternyata Sangat Dekat dengan Ruben Onsu, Keduanya Nangis Saat Dipertemukan

Sikap Pinkan Mambo yang dianggap menyebalkan dengan menjelek-jelekan artis lain, hanya ingin mencari sensasi. Mantan personel duo ratu itu mengaku ingin terus eksis, karena kembali sibuk di dunia entertainment.

Selain itu, Pinkan Mambo mengaku merasa malu dengan sikapnya sendiri yang dianggap menjelek-jelekan artis lain.

“Saya malu dengan diri sendiri, saya tobat, nggak mau jelek-jelekin orang lagi. Saya cuma ingin lucu-lucuan, saya orang kampung yang nggak nyampe IQ-nya, cuma cari uang buat anak-anak saya, buat beli susu,” katanya.

Pinkan Mambo pun akhirnya meminta maaf ke semua artis yang sudah ia jelek-jelekan namanya.

Pelantun ‘Kekasih Yang Tak Dianggap’ itu pun kemudian mengajak kepada nama-nama artis tersebut untuk berkolaborasi dengannya di YouTube.

Baca Juga  Blak-blakan, Celine Ngaku Sering Tidur Bareng di Mobil Bareng Marshel

“Saya DM Raffi, Maia juga, saya WA semua orang, Irwan Mussry, semua orang itu baik. Saya WA Rizky Billar mau angkat kehidupan romantis mereka.”

“Saya mau ngevlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosan. Maia kan berjasa buat Pinkan Mambo,” katanya.

Semula, Pinkan Mambo muncul satu panggung dengan Maia Estianty di sebuah acara, selang beberapa waktu terakhir, Pinkan hadir dengan segala kontroversinya.

Selain mengaku punya simpanan artis berinisial G, Pinkan Mambo pun berani menjelek-jelekan artis, bahkan Maia Estianty selaku rekan duetnya sendiri di Duo Ratu.

Tak hanya itu, Pinkan Mambo kemudian mencari gara-gara dengan Lesti Kejora. Bahkan, ia meminta Rizky Billar untuk ceraikan Lesti Kejora, dan menganggap pria itu hanya mengincar harta sang biduan.

Baca Juga  Ups, Verrell Bramasta Didatangi Wanita Hamil Minta Tanggung Jawab

Lalu, nama Raffi Ahmad ikut terseret, disebutkan Pinkan Mambo bahwa uang yang dimiliki oleh suami Nagita Slavina itu tak seberapa dibandingkan miliknya.

Rupanya, segala celotehan Pinkan Mambo yang menyebabkan kontroversi tersebut dilakukan hanya untuk mencari sensasi. Hingga akhirnya Pinkan Mambo pun minta ampun kepada para selebritis yang sudah disenggolnya itu. (suaracom)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *