‘Power Rangers Hijau’ Meninggal Bunuh Diri, Sahabat Rangers Syok

Power Rangers Hijau
Jason David Frank saat memerankan Power Rangers Hijau. Belakangan dikabarkan Jason David Frank diduga meninggal dunia karena bunuh diri.(Foto: Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Pemeran Power Rangers Hijau dari dekade 1990-an Jason David Frank diduga meninggal dunia karena bunuh diri.

Meninggalnya yang tidak wajar sontak membuat syok di kalangan keluarga dan kerabat terdekatnya. Sahabat Power Rangers lainnya turut mengucapkan rasa duka yang mendalam bagi kepergian Jason David Frank alias Power Rangers Hijau.

Rekan kerjanya Amy Jo Johnson yang berperan sebagai Ranger Pink, lewat akun Instagram pribadinya mengunggah momen kebersamaannya bersama Jason David Frank. Dia posting foto berdua mengenang saat menjalani proses syuting bersama-sama.

“Jas, kamu adalah seorang yang benar-benar unik. Hidup saya tidak akan sama dengan energimu yang lucu, peduli, bersemangat, dan kreatif,” tulis Amy Jo Johnson, seperti dilansir berbagai sumber, Senin 21 November 2022.

Baca Juga  Ayah Wijaya Saputra Mantan Kekasih Gisella Anastasia Meninggal Dunia

Di akhir postingannya, Amy Jo Johnson mengatakan akan selalu menyayanginya. “Aku akan selalu menyayangimu, sahabat. Silakan beristirahat dengan tenang,” katanya lagi.

Sementara itu pemeran Ranger Hitam aktor Walter Jones mengaku syok mendengar kabar tersebut. Pasalnya sebelum dikabarkan meninggal dirinya baru saja bertemu dengan sang aktor pada acara luring dan Jason David Frank terlihat baik-baik saja.

“Aku nggak percaya bahwa ini adalah pertemuan terakhir. Padahal aku baru melihatmu kemarin,” katanya disertai latar wallpaper White Dragon 2023.

“Aku tidak percaya dengan berita ini, hati saya sedih kehilangan anggota keluarga kami,” cuit Walter Jones lagi.

Sang Ranger merah, Austin St John juga mengunggah kenangan bersama Jason David Frank. “Sekali ranger, tetaplah ranger. Doaku selalu untukmu,” sambungnya lagi.

Baca Juga  Artis Tanah Air Dicky Topan Meninggal Dunia

Jason David Frank tercatat membintangi 124 episode dalam penayangan serial Power Ranges tahun 1993 hingga 1996. Dia juga beberapa kali berperan sebagai Tommy Oliver dalam serial lainnya, seperti Power Ranger Turbo, Power Rangers Dino Thunder hingga Power Rangers Super Ninja Steel.

Penyebab kematiannya sampai sekarang belum diketahui, namun salah seorang sumber TMZ menyebutkan dia meninggal karena bunuh diri.

Seperti yang diberitakan sebelumnya kabar duka datang dari aktor Jason David Frank yang menghiasi serial televisi anak pada tahun 1990-an sebagai karakter Power Ranger hijau atau putih dikabarkan meninggal dunia di usia ke 49 pada Minggu, 20 November 2022.

Belum diketahui pasti penyebab wafatnya aktor asal Amerika Serikat itu, namun beberapa kabar di media mengindikasikan bahwa Jason meninggal karena bunuh diri.

Baca Juga  Aktor Lawas Rudy Salam Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Jason, dikonfirmasi langsung oleh salah satu perwakilan juru bicara yang tak disebutkan namanya kepada media People.

“Sayangnya itu benar. Tolong hargai privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung ini saat kami berusaha berdamai dengan kehilangan manusia yang luar biasa ini,” tuturnya dilansir dari People.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *