Prilly Latuconsina Jadi Lebih Romantis Tampil di “Gita Cinta dari SMA”

Prilly Latuconsina jadi lebih
Prilly Latuconsina. Foto : Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Prilly Latuconsina akan tampil di layar lebar, Prilly akan berperan sebagai Ratna di film Gita Cinta dari SMA yang merupakan remake dari film berjudul sama pada 1990-an. Di film ini Prilly Latuconsina jadi lebih romantis, hal itu dipicu oleh penggunaan bahasa baku Indonesia yang digunakan dalam film tersebut.

Menurut Prilly pendekatan (PDKT) itu terasa lebih romantis saat menggunakan bahasa baku. Oleh sebab itu, Prilly ingin mengenalkan bahasa baku ini agar digunakan oleh Gen-Z.

“Ketika coba PDKT pakai bahasa baku itu lebih nyes,” ungkap Prilly dalam konferensi pers pemutaran trailer di Jakarta Pusat, Jumat 13 Januari 2023.

Awalnya ia mengungkapkan kesulitan menggunakan bahasa Indonesia baku, karena film ini memiliki latar waktu pada tahun 1980-an. Akhirnya ia terlebih dahulu latihan menggunakan bahasa baku, bagaimana nadanya, terus biasakan diri menggunakan bahasa baku.

Baca Juga  Joo Jong Hyuk Bikin Geram di Drama Extraordinary Attorney Woo

Prilly Latuconsina Jadi Lebih Romantis

“Aku bikin bahasa baku jadi milik aku,” ujar bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Namun, Prilly cukup lama menggunakan bahasa baku hingga akhirnya terbiasa. Malahan, gaya bahasa baku ini masih melekat pada Prilly.

“Saya jadi kebawa karena ngomong sama teman-teman pakai bahasa baku biar kebiasaan,” sambungnya.

Dia berjanji akan memperkenalkan bahasa baku ke Gen-Z yang sekarang suka bahasa campur-campur, which is, literally. “Gunakan bahasa baku, rasanya beda banget apa lagi ke orang yang kita suka. Sekarang aku lebih suka pakai bahasa baku,” pungkasnya.

Perlu diketahui Film Gita Cinta dari SMA ini akan mulai tayang di bioskop mulai 9 Februari mendatang. Ia akan beradu akting dengan Yesaya Abraham yang berperan sebagai Galih. Keduanya akan berpasangan sebagai seorang kekasih, tetapi terhalang restu ayah Ratna.

Baca Juga  Dilamar Henry Lau eks Suju, Begini Jawab Prilly Latuconsina

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *