Primadona Pantura 2023 Segera Hadir di MNCTV

MNCTV akan menghadirkan program musik dangdut Primadona Pantura.(Dok. MNCTV/Bogordaily.net)

Selebgram.net–  MNCTV kembali menyuguhkan program musik dangdut demi menghibur para pemirsa setianya. Kali ini, MNCTV hadir dengan program terbaru yakni Primadona Pantura.

Kompetisi ini akan menyuguhkan lagu-lagu pantura ataupun lagu dangdut dengan aransemen koplo, pop dut, house music dan sebagainya.

Syarat dan ketentuan pendaftaran audisi Primadona Pantura 2023 yakni wanita berusia 17-35 tahun serta memiliki suara khas dan aksi panggung yang menarik.

Untuk jadwal audisi offline Primadona Pantura 2023 yakni di Jakarta, MNC Studios – Kebon Jeruk Setiap hari mulai 1 sampai 15 Desember 2022. Kemudian di Cirebon dan Pati pada 16-17 Desember 2022.

Sedangkan bagi yang ingin mengikuti audisi online bisa melalui RCTI+. Calon peserta mengisi biodata, meng-upload vidio di RCTI+. Bisa juga melalui Tiktok dengan cara peserta meng-uplod vidio di Tiktok masing-masing dengan hastag

Baca Juga  MNCTV Meriahkan Pesta Akhir Tahun Lewat Konser Musik Spesial “Road To Kilau Raya"

#PRIMADONAPANTURA2023 serta Mengisi form dan  mencantumkan link vidio yang di-upload.

Sementara itu saat tampil nanti, peserta berkesempatan mendapatkan saweran dari juri dan VVIP. Akan ada ‘Abang Sawer’ sebagai ikon jutawan primadona pantura yang royal dan selalu bagi-bagi tambahan saweran.

Pada panggung seleksi para juri menyeleksi 60 peserta dan akan memilih 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Kemudian 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup yang mana akan ada 6 peserta pada setiap grupnya dan tampil secara battle.

Peserta dinilai dari segi suara dan goyangan khasnya. Dua peserta dengan saweran terbanyak berhak maju ke babak panggung sawer, primadona favorit dengan vote tertinggi di aplikasi RCTI+ pada setiap episodenya berhak mendapatkan saweran tambahan.

Baca Juga  Buka NOAH Dekade Experience, Ariel Cs Mendadak Cadas

Tunggu apalagi, yuk ikuti audisinya dan wujudkan mimpimu menjadi Primadona Pantura 2023. Saksikan Primadona Pantura yang akan mulai tayang secara live pada Rabu, 18 Januari 2023. Hanya di MNCTV.

Jangan lupa juga follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *