Pro-kontra Penggalangan Dana, Inilah Daftar Bisnis Indra Bekti

penggalangan dana Indra Bekti
Istri Indra Bekti, Aldila Jelita. (liputan6/Selebgram.net)

Selebgam.net – Setelah menjalani operasi pecah pembuluh darah di otak, Indra Bekti berhasil melewati masa krisis.

Namun, biaya operasi dan perawatannya terus meningkat, menjadi masalah baru dalam keluarganya. Hal ini membuat istri Indra Bekti, Aldila Jelita, memutuskan untuk membuka donasi.

Karena Indra Bekti juga dikenal sebagai pengusaha selain sebagai MC dan penyanyi, keputusan sang istri untuk menggalang dana untuk pengobatannya membuat sebagian besar masyarakat heran.

Apa saja bisnis yang dimiliki Indra Bekti? Ikuti ulasannya di bawah ini.

1. Manajemen Artis

Indra Bekti mendirikan manajemen artis bernama Inbek Entertainment. Artis yang saat ini bernaung di bawah manajemen Indra Bekti adalah Oline Mendeng dan grup trio Kazira (Kania, Kezia, dan Dira). Awalnya manajemen artis Indra Bekti ini bernama InBek Plus, berdiri pada 2005.

Baca Juga  Usai Dikritik Livy Renata, Deddy Corbuzier Singgung Nama Uus

2. Sekolah Seni Panggung

Indra Bekti juga bagian dari sekolah seni panggung bernama Papi Academy. Sebagai host ternama, Indra Bekti turut memberikan materi public speaking dengan bekal pengalaman puluhan tahun. Papi Academy juga menyediakan open class vocal, dance, acting, modelling, piano, dan gitar.

3. Bisnis Makanan Indonesia

Bersama para koki di Koki Kit, Indra Bekti berkolaborasi membuat makanan khas Indonesia dengan nama Indra Bekti Meal. Salah satu menu andalan Indra Bekti adalah Rendang Paru yang juga dijual sepaket dengan nasi liwet. Kerja sama tersebut tampaknya berakhir pada Juli 2022.

4. Bisnis Oleh-Oleh Kekinian

Indra Bekti pun ikutan bergabung membuat oleh-oleh kekinian ala artis, Cirebon Sultana. Postingan terakhir Cirebon Sultana pada April 2020 ramai dikomentari kerinduan para pelanggan. Di antara kue artis, punya Indra Bekti ini disebut-sebut paling enak.

Baca Juga  Heboh Kabar Steve Emmanuel Meninggal Dunia, Ini Faktanya

5. Bisnis Beras

Apabila bisnis kuliner yang lain diduga bangkrut, beda dengan beras Inbek yang masih eksis hingga sekarang. Beras Inbek merupakan beras premium bersertifikasi halal, tanpa pewangi, pemutih, dan pengawet.

Beras Inbek rupanya baru dibuka sekitar April 2022 dan masih membuka peluang untuk masyarakat yang ingin menjadi distributor.

6. Biro Wisata

Inbek Travel didirikan Indra Bekti melalui kerja sama dengan PT Dina Setya Rahma Travel. Melalui YouTube, bisnis biro wisata atau travel milik Indra Bekti itu rencananya akan membuka tur umrah sekaligus jalan-jalan ke Turki. Kantor Inbek Travel berada di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

7. Event Organizer

Baca Juga  Tren Nikah di KUA Trending di Twitter, Tertarik?

Event Organizer Indra Bekti yang bernama Inbek Event juga masih aktif menggelar acara. Seperti pada November 2022, Inbek Event bersama Green Sedayu Mall menggelar acara Celebrity Hype Market.

8. Clothing

Inbek Clothing bersama Aldila Jelita membuka bisnis clothing sejak 2014. Meski sempat laris manis, Inbek Clothing dan Dilla Series kini sudah tidak dapat ditemukan di pasaran. Aldila Jelita juga diketahui punya bisnis clothing lain dengan rekannya yang bernama MD Meisya Dhila.

9. Aplikasi Media Sosial

Berdasarkan link yang tertera di Instagram serta postingan Inbek Entertainment, Indra Bekti turut punya andil dalam bisnis aplikasi bernama HYPPE. Aplikasi HYPPE baru diluncurkan sekitar awal tahun 2022. (Suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *