Profil Clerence Chyntia Bintang FTV yang Meninggal Dunia karena Kanker

Clerence Cynthia.(Instagram/@clerence.ca/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Kepergian Clerence Chyntia bintang FTV meningalkan duka mendalam terutama bagi sang suami, Rio Alief sang drummer band NOAH. Clerence Chyntia meninggal dunia hari ini, Selasa, 18 Oktober 2022 pagi. Pemilik nama lengkap Clerence Chyntia Audry itu wafat pada usia 28 tahun. Berikut profil Clerence Chyntia.

Dilansir dari laman Wikipedia, Clerence Chyntia lahir pada 18 Juni 1994. Ia dikenal sebagai aktris yang namanya sering muncul di FTV Indosiar.

Di dunia akting, Clerence Chyntia mengawali aktingnya di sinteron Anak Jalanan pada 2016 silam yang tayang di RCTI. Kemudian Clerence juga terlibat di sinetron Fitri yang tayang di ANTV pada 2019.

Baca Juga  Profil Ray Prasetya, Penyanyi yang Heboh Cium BCL di Atas Panggung
Clerence Cynthia.(Instagram/@clerence.ca/Selebgram.net)

Selepas itu, wajahnya kerap wara-wiri di FTV Indosiar. Lebih dari seratus judul FTV diperankan Clerence Chyntia mulai dari Pintu Berkah, Kisah Nyata, hingga Suara Hati Istri. Aktingnya yang kebanyakan sebagai tokoh protagonis di FTV Indosiar membuat ia banyak digemari.

Clerence kemudian menikah dengan Rio Alief pada 6 November 2020 lalu. Pasangan ini kemudian menggelar resepsi pernikahan pada Juni 2021.

Di laman Instagramnya @clerence.ca, Clerence kerap membagikan aktivitasnya terutama bersama suami tercinta, Rio Alief.

Bahkan pada salah satu foto yang diunggahnya, April 2022 lalu, Clerence tampak berada di rumah sakit dengan selang infus ditemani sang suami. Ia juga memuji dan bersyukur memiliki suami seperti Rio.

Baca Juga  Profil Ari Lasso, Sang Musisi Senior Indonesia
Clerence Cynthia dan Rio Alief. (Instagram/@clerence.ca/Selebgram.net)

“Mami bantu gue buat ketemu sama orang yg tepat dalam hidup gue yg ada dalam senang, susah, sehat dan sakit. Sangat amat bersyukur buat rezeki yg satu ini punya suami kayak rio adalah salah satu hal yg gue syukurin setiap hari…,” tulisnya pada keterangan yang diunggahnya.

Sebelumnya diberitakan drummer band NOAH, Rio Alief berduka. Sang istri, Clerence Cynthia meninggal dunia hari ini, Selasa, 18 Oktober 2022 pagi.

Clerence Cynthia dan Rio Alief. (Instagram/@clerence.ca/Selebgram.net)

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Cynthia, istri Rio Alief,” demikian pesan yang beredar sebagaimana dilansir Suara,com, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dalam keterangan tersebut, Clerence Cynthia meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena kanker yang dideritanya.***

Baca Juga  Sukses Berperan di Extraordinary Attorney Woo, Ini Profil Park Eun Bin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *