Profil Stevan Pasaribu, Penyanyi yang Liburan Bareng Celine Evangelista

Stevan Pasaribu. (Instagram/@stevan_pasaribu/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Penyanyi Stevan Pasaribu sempat menjadi perbincangan lantaran dikabarkan liburan bersama Celine Evangelista. Kebersamaan mereka terekam video yang viral di media sosial. Berikut profil Stevan Pasaribu?

Melansir laman Wikipedia, Stevan Pasaribu memiliki nama lengkap Chandra Stevan Pasaribu. Ia lahir pada 1 Mei 1995 di Padang Sidempuan, Sumatera Utara.

Rupanya ia terlahir dari keluarga yang berkecimpung di dunia musik. Kedua orang tua Stevan merupakan guru musik di daerahnya. Ibunya guru musik di SMP sedangkan sang ayah mengajar alat musik.

Bakat bernyanyi yang dimiliki Stevan sudah muncul dan terlatih sejak kecil. Ia yang sering menyaksikan sang kakak berlatih bernyanyi, membuatnya mengikuti untuk bernyanyi sejak usia 3 tahun.

Baca Juga  Profil Tunisha Sharma, Akrtis India yang Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Sejak saat itu, orang tuanya fokus melatih Stevan untuk menjadi penyanyi. Stevan pertama kali tampil bernyanyi di depan umum saat dirinya masih duduk di kursi TK.

Untuk mendalami bakat musiknya, Stevan Pasaribu merantau ke Jakarta untuk mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Institut Kesenian Jakarta jenjang S-1 program studi seni musik. Stevan memulai studinya sejak tahun 2013 dan lulus pada tahun 2018.

Stevan memulai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2018 dengan tergabung dengan perusahaan rekaman Wahana Records. Ia merilis debut singel berjudul “Hatiku Hatimu” pada 3 Maret 2018. Pada tahun berikutnya, Stevan merilis album studio perdananya berjudul Hatiku Hatimu yang terdiri dari 10 trek lagu.

Baca Juga  Profil Ki Joko Bodo dari Paranormal Hingga Pemandu Perjalanan Wisata Rohani

Kemudian pada 2020 ia mengawali perjalanan karier profesionalnya dengan Musica Studios. Di label tersebut, ia mendapat dukungan dari bassis The Titans, Indra dan pemain kibor Noah, David.

Setelah bergabung dengan perusahaan rekaman tersebut, Stevan merilis singel “Belum Siap Kehilangan” di tahun 2020. Stevan semakin dikenal melalui singel tersebut. Video musik “Belum Siap Kehilangan” bahkan ditonton 50 juta kali serta berkat lagu tersebut Stevan mendapat dua nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia 2021 untuk kategori Karya Produksi Terbaik-Terbaik dan Artis Solo Pria Pop Terbaik.

Kini, nama Stevan Pasaribu menjadi perbincangan lantaran liburan bersama Celine Evangelista. Kebersamaan mereka terekam video yang beredar di media sosial dan menyedot perhatian.

Baca Juga  Biografi Nyoman Paul, Peserta Indonesian Idol 12 yang juga Atlet Sepakbola

Namun, dari video yang beredar belum dipastikan apakah Celine Evagelista dan Stevan Pasaribu benar-benar tengah dekat atau hanya kebetulan berada di lokasi yang sama.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *