Profil Tunisha Sharma, Akrtis India yang Tewas Gantung Diri di Lokasi Syuting

Tunisha Sharma.(Instagram/_tunisha.sharma_/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Tunisha Sharma tewas gantung diri di lokasi syuting acara Ali Baba: Daasran-E-Kabul, Sabtu, 24 Desember 2022 lalu. Kepergian aktris muda India ini pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat serta fansnya. Tak hanya itu kematiannya yang tragis juga membuat heboh. Berikut profil Tunisha Sharma.

Dilansir dari laman Times of India, Tunisha Sharma kini berusia 20 tahun dan telah bekerja di acara televisi dan film Bollywood. Dia memulai kariernya dengan pertunjukan sejarah, Bharat Ka Veer Putra – Maharana Pratap.

Ia lalu membintangi sejumlah pertunjukan lainnya seperti Chakravartin Ashoka Samrat, Gabbar Poonchwala, Sher-e-Punjab: Maharaja Ranjit Singh, Internet Wala Love dan Ishq Subhanallah.

Baca Juga  Profil Aminah Cendrakasih, Pemeran Mak Nyak Si Doel yang Meninggal Dunia
Tunisha Sharma.(Instagram/_tunisha.sharma_/Selebgram.net)

Tak hanya itu, Tunisha juga pernah tampil dalam film Bollywood seperti Fitoor, Baar Baar Dekho, Kahaani 2: Durga Rani Singh, dan Dabangg 3. Baik di Fitoor maupun Baar Baar Dekho, Tunisha Sharma berperan sebagai Katrina Kaif muda. Dia juga menjadi cameo di film Salman Khan dan Sonakshi Sinha yang dibintangi Dabangg 3.

Tunisha Sharma.(Instagram/_tunisha.sharma_/Selebgram.net)

Sebelumnya diberitakan, Tunisha Sharma tewas gantung diri di lokasi syuting Ali Baba: Dastaan-E-Kabul, yang saat ini dibintanginya. Awalnya ia datang ke lokasi syuting dan tak lama kemudian ke ruang rias aktor yang kabarnya kekasihnya sendiri, yakni Sheezan Khan.

Namun, setelah kurang dari satu jam, Tunisha Sharma tidak kembali ke lokasi acara. Kru film dan yang lainnya menjadi penasaran dan  mencoba mencari sang aktris. Hingga ia ditemukan tak bernyawa tergantung di kamar mandi. Polisi kemudian mengamankan Sheezan Khan untuk dimintai keterangan terkait kematian Tunisha Sharma.***

Baca Juga  Tampan dan Kharismatik, Ini Profil dan Biodata Ariel Noah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *