Pulang Konser, Charly Van Houten Kecelakaan di Tol

Charly Van Houten dan Regina Irawan. (Instagram/regina_irawan03/Selebgram.net)

Selebgram.net–   Charly Van Houten mengalami  kecelakaan bersama kru Setia Band, Sabtu, 9 Juli 2022 dini hari.

Kuasa hukum Charly Van Houten, Hengky Solihin menjelaskan kondisi terkini kliennya itu. Menurut Hengky Solihin, kondisi Charly Van Houten saat ini baik-baik saja meski usai mengalami kecelakaan mobil.

“Betul, tapi Charly nya alhamdulillah tidak apa-apa,” ujar Hengky Solihin dikutip Detik.com, Minggu, 10 Juli 2022.

Sang istri, Regina Irawan menjelaskan kondisi Charly melalui unggahannya di Instagram. Regina Irawan menyebut Charly baik-baik saja, tetapi ada luka di bagian dagunya.

“Info kecelakaan tadi malam suami dan tim benar adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu,” ujar Regina Irawan dalam unggahannya.

Baca Juga  Keren! Hadir Berikan Hormat Pada Ratu Elizabeth II, Davidi Beckham Ikut Antre Bersama Warga Inggris

Regina mengatakan bahwa kru Setia Band bernama Angga lah yang saat ini kondisinya cukup parah akibat kecelakaan itu. Angga duduk di kursi depan mobil sehingga ia mengalami luka yang cukup parah ketimbang penumpang lainnya.

“Tapi ada satu timnya, yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk kita semua,” sambungnya.

Sementara itu Charly Van Houten mengatakan kecelakaan yang menimpanya dan kru pada Sabtu, 9 Juli 2022 dini hari. Ia mengaku saat itu ia baru saja pulang dari konser di Bangka Belitung.

“Kejadian jam 12 malam di tol Cipularang, abis pulang dari konser di Bangka Belitung,” ujar Charly, Minggu, 10 Juli 2022.

Baca Juga  Putus dengan Alyssa Daguise, Kini Al Ghazali Tengah Mencari Istri

Saat di perjalanan, mobil yang ditumpangi Charly Van Houten dan kru Setia Band hendak menyalip mobil truk di depannya. Namun truk itu juga hendak menyalip pasa sebelah kanan jalan.

Charly, truk itu tak sama sekali memberikan tanda atau kode untuk menyalip. Alhasil, mobil yang ditumpangi Charly pun tak sempat mengambil rem dan kemudian mereka saling bertabrakan.

“Tiba-tiba pas kita mau nyalip, mendadak mobil truk ke kanan tanpa ngasih kode. Jadi akhirnya langsung nambrak nggak ke rem,” katanya.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *