Puput eks Sudrajat Kasih Wejangan ke Oma Gala yang Dibully Netizen

Puput
Puput eks Sudrajat. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Puput eks Sudrajat menanggapi momen ketika Dewi Zuhriati atau biasa dikenal Oma Gala dibully netizen saat live TikTok.

Puput juga memberikan wejangan untuk Oma Gala dalam menghadapi komentar julid dari netizen.

“Kalau saran aku buat bu haji Dewi gak perlu ditanggapi karena aku paham banget batin dan perasaan bu haji karena aku pernah diposisi seperti itu bahkan lebih parah,” kata Puput, dikawasan Cibubur, Jakarta, pada Senin, 19 September 2022.

Pesan tersebut juga diberikan Puput berdasarkan pengalaman dirinya yang sempat dihujat netizen tersebut.

“Berjalan aja ga usah ditanggapi apapun omongan orang toh, mereka juga kita gak kenal dan mereka juga gak kenal siapa kita, jadi apapun lakukan yang positif dan ga perlu difikirkan,” ucapnya.

Baca Juga  Selamat! Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki

Seperti diketahui, Oma Gala ramai dihujat netizen sampai nangis, saat live di Tiktok ketika berjualan.

Haji Faisal pun merespon. Ia mengungkapkan masih berselimut duka sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Kami dan Oma belum lah pulih dari duka seratus persen, masih dalam bersedih juga lah ya. Jadi kadang-kadang orang menyinyir atau omongan kadang-kadang terlalu kurang tepat, kadang orang melintir omongan dan penyampaian mereka kurang tepat. Jadi hati kami nggak menerima, soalnya selama ini kami tidak mengganggu dan merugikan orang lain,” kata Haji Faisal, pada Jumat, 17 September 2022.

“Saya sudah berusaha dan berbuat, seperti itu orang merasa tidak tenang, karena posisi normal tidak ada masalah. keluarga masih dalam suasana duka, secara kejiwaan seratus persen,” tambahnya.

Baca Juga  5 Manfaat Minum Jus Lemon untuk Kesehatan Tubuh

Haji Faisal juga menyampaikan, netizen selalu mencari cela untuk menjatuhkan keluarganya, agar membuat keluarganya patah semangat.

“Kadang kami memang sedih, kenapa hal-hal yang tidak pantas disampaikan ke publik atau hal diposting. Orang selalu mencari cela bagaimana supaya semangat kami down, supaya semangat kami kendor,” tuturnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.