Putri Delina Menangis di Konser Rizky Febian

Rizky Febian
Putri Delina dan Rizky Febian. (Popbela/Selebgram.net)

Selebgram.net – Keluarga Sule menggelar Intimate Concert The First Family Concert Rizky Febian di M Bloc Space, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menariknya, salah satu dari Anak-anak Sule yakni Putri Delina muncul di depan publik. Pada momen tersebut, Putri Delina diajak duet bareng kakak pertamanya dengan membawakan lagu “Indah Pada Waktunya”.

Ditengah menyanyikan lagu, Rizky Febian mengungkapkan sesuatu kepada Putri Delina tersebut.

“Ada satu yang mau saya sampaikan ke Teh Putri. Sebenarnya saya tuh jarang bertemu adik-adik saya,” ungkap Rizky Febian.

“Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga. Terlepas omongan miring di luar sana, saya selalu mengajarkan ke dia. Dan, dia yang selalu mengingatkan saya diam itu jauh lebih baik, diam itu adalah emas, Aku tahu banget rasa sabar kamu, rasa kuat kamu, rasa kamu mempertahankan semuanya itu turun dari Mama dan Aa tahu,” sambungnya.

Baca Juga  Kylie Jenner Akhirnya Pamer Wajah Anak Kedua

Rizky Febian juga menegaskan apa pun yang terjadi di luar sana, paling penting adalah dia tahu apa yang terjadi sebenarnya.“Tapi yang kita lakukan kalau dari saya simple. Apa pun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita tahu apa yang sesungguhnya, ya. Jadi teteh harus tetap kuat, tetap sabar. Aa yakin akan ada hikmah dari cobaan ini semua. Dari cobaan ini semua ini adalah bentuk cobaan dari yang di Atas untuk mengangkat derajat Teteh lebih tinggi lagi,” Ucapnya lagi.

Sementara itu, Putri Delina terlihat menangis usai mendengar kalimat kakak kandungnya tersebut.

“Oh Tuhan tolong jaga dirinya di sana. Aku di sini kan menunggu hingga diriku dan dirinya indah pada waktunya,” tutur Rizky Febian sambil sang adik.***

Baca Juga  Perseteruan Alvin Faiz dan Larissa Chou Kembali Memanas, Ini Penyebabnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *