Putus dengan Alyssa Daguise, Kini Al Ghazali Tengah Mencari Istri

Al Ghazali mencari istri
Al Ghazali (Foto: IG@alghazali7/selebgram.net)

Selebgram.net – Al Ghazali tengah mencari istri, hal itu dilakukannya setelah hubungan asmaranya berakhir dengan Alyssa Daguise. Putra sulung Ahmad Dani itu tengah menikmati masa sendirinya.

Saat ditanya apakah tengah mencari tambatan hati baru, putra sulung Ahmad Dhani membenarkannya. Namun bukan untuk berpacaran, tetapi untuk dijadikan seorang istri.

“Langsung istri aja ya, kalau pacaran buang-buang waktu,” kata Al Ghazali saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis 15 Desember 2022.

Diakuinya, Al Ghazali tengah menikmati masa-masa jomlonya ini. Waktu tersebut digunakannya untuk menemukan jati diri serta mencari calon pasangan yang benar-benar cocok dengannya.

“Masih betah sendiri, karena aku masih butuh waktu mencari jati diri, juga butuh waktu cari pasangan lagi,” tutur Al Ghazali.

Baca Juga  Rapper Amerika Takeoff Ditembak Mati Selepas Pesta

“Mencari istri kan susah ya, mencari pasangan untuk dijadikan istri harus benar-benar tekun sih,” sambungnya.

Kemudian, ia menjabarkan kriteria-kriteria calon istri idaman yang diinginkannya. Di antaranya adalah harus seiman dan berbakti kepada orang tua.

“Berbakti kepada orang tua, sopan, solehah, mengerti apa adanya. Basic sih sebenernya, asalkan bisa berbakti sama orangtua aja,” terang penyanyi lagu Superman itu.

Di 2023 nanti, Al -sapaanya- juga mengaku tak ingin terburu-buru mencari pasangan baru. Ia lebih memilih fokus mengembangkan kariernya dalam bermusik.

“Single InsyaAllah tahun depan ada, DJ juga rencana mau featuring Winky Wiryawan, pokoknya 2023 nanti bakal fokus ke musik,” pungkasnya .

 

 

Baca Juga  Sungguh Bejad! Mertua dan Sang Menantu Berzinah di Bulan Puasa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *