Quote-Quote Fajar SadBoy yang Amazing : Lelaki Glowing Vs Lelaki Smoking

Fajar Sadboy Ngegombal Ingin Lamar Ayu Ting Ting

Selebgram.net – Nama Fajar Sad Boy tersebar luas setelah berdiskusi dengan Denny Cagur. Namun sebelumnya, Fajar telah terkenal karena quote putus cinta yang menyedihkan hati.

Fajar, yang asli bernama Fajar Labatjo, lahir di Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, pada 31 Mei 2007.

Ia tiba-tiba viral setelah curhat bahwa pesannya tidak dijawab oleh kekasihnya sejak bulan Oktober. Karena perjuangannya tidak dihargai, Fajar akhirnya memutuskan untuk putus.

Julukan Fajar ‘Sad Boy’ lantas diberikan netizen hingga membuatnya diundang ke berbagai acara televisi. Ini deretan quote Fajar Sad Boy pun jadi viral..

1. Quote tentang LDR

Fajar Sad Boy mengumpamakan Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh seperti Hotspot dengan WiFi. Apabila dekat, WiFi dan Hotspot akan mudah tersambung. Sedangkan apabila jauh, WiFi akan mencari perangkat Hotspot lain yang terdekat.

Baca Juga  Cek Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 10 November 2022, Ada Apa dengan Libra?

2. Quote tentang Kebenaran

Meski usianya baru 15 tahun, Fajar Sad Boy melontarkan quote yang bikin netizen takjub. Menurut Fajar, kebenaran akan mudah dipercaya oleh orang pintar. Sedangkan orang bodoh justru akan tersinggung apabila diberi tahu sebuah kebenaran.

3. Quote tentang Kepercayaan

Akibat putus cinta, Fajar Sad Boy merasa para perempuan sulit dipercaya. Fajar lantas mengumpamakannya dengan quote “Bunga lebih indah daripada sampah”. Meski sulit dimengerti maknanya, quote Fajar Sad Boy tersebut sukses bikin Denny Cagur sebagai host ikut tertegun.

4. Quote tentang Perjuangan

Saat menceritakan perjuangannya merebut hati cewek bernama Ain, Fajar Sad Boy bersyair dengan apik. Fajar mengungkap bahwa perjuangannya kalah dengan lelaki glowing (bersinar/tampan), sedangkan ia hanya lelaki yang sering smoking (merokok).

Baca Juga  Blak-blakan, Celine Ngaku Sering Tidur Bareng di Mobil Bareng Marshel

Fajar Sad Boy juga mengaku kalah pada lelaki yang punya motor RX King, sedangkan dirinya hanya mampu membeli pancing.

Alhasil sang mantan yang telah berdua dengan lelaki lain membuat hati Fajar berdarah (sakit hati). Fajar juga hanya bisa menjadi tamu undangan apabila sang mantan naik ke pelaminan.

5. Quote tentang Move On

Julukan ‘SadBoy’ layak disandang Fajar yang mengaku susah move on. Bagi Fajar, mencintai perempuan lain sangat sulit.

Sebab ketika bertemu orang baru, Fajar akan tetap terbayang sang mantan. Fajar bahkan bisa menangis di hadapan pacar baru karena belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya.(suara.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *