Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar Saat Unggah Foto Bareng Puan Maharani

Raffi Ahmad Matikan Kolom Komentar saat Unggah Foto Bareng Puan Maharani
Raffi Ahmad dan Puan Maharani [Instagram/@raffinagita1717]

Selebgram.net – Foto bareng Puan Maharani, Raffi Ahmad matikan kolom komentar. Kebiasaan yang tak biasa ini pun jadi sorotna warganet.

Foto itu diposting saat Raffi Ahmad ikut naik motor bersama sejumlah para pejabat dari Monas ke Gelora Bung Karno pada Minggu (18/12/2022) pagi.

Suami Nagita Slavina ini rupanya ikut mendukung Kementerian ESDM yang sedang menggencarkan penggunaan motor listrik, salah satunya dengan memberikan subsidi.

Dalam acara Electric Vehicle Funday tersebut, Raffi Ahmad juga naik motor bersama Ketua DPR RI Puan Maharani dan Menteri ESDM Arifin Tasrif. Potret selfie bareng Puan Maharani lantas dibagikan Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya.

“SunMori motor listrik-an Bersama Bu Bos @puanmaharaniri. Sehat selalu bu ketua DPR. Electric Vehicle FunDay #pejuangevindonesia,” tulis Raffi Ahmad di kolom caption.

Baca Juga  Jepang Tumbang, Enzy Storia Ungkap Soal Kutukan

Namun tidak seperti biasanya, Raffi Ahmad tampak menonaktifkan komentar postingan selfie bareng Puan Maharani di Instagram tersebut.

Sedangkan di postingan video Raffi Ahmad bareng Menteri ESDM Arifin Tasrif, warganet masih bebas berkomentar.

“Postingan sebelumnya kok malah dinonaktifkan,” komentar akun @tomi***.

“Komen yang Puan maharani di-lock, 1000 komen isinya negatif semua,” kata akun @veisb***.

“Kalau aa Raffi nggakkuat mental ngapain upload sih yang suka matiin mic. Sama lemparin kaos. Kocak deh mending di entertainment aja aman dah . Dunia politik tidak seindah yang aa Raffi kira lhoo,” tulis akun @jiha***.

Sebelumnya Raffi Ahmad juga menuai kritik lantaran perusahaan miliknya yang bernama RANS menjadi panitia untuk acara relawan Jokowi di GBK. Tampaknya fans Raffi Ahmad tidak menginginkan sang idola terjun ke dunia politik.***

Baca Juga  Minta Doa, Vidi Aldiano Beberkan Kondisi Kesehatannya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *