Ramai-Ramai Fans Jodohkan Natasha Wilona dengan Aliando Syarief

Natasha Wilona dan Aliando
Tangkapan layar cuplikan Film Argantara yang diperankan Natasha Wilona dan Aliando Syarief. (Foto: IG@natashawilona12/selebgram.net)

Selebgram.net – Belakangan ramai-ramai fans jodohkan Natasha Wilona dengan Aliando Syarif. Menanggapi hal itu, Natasha Wilona menganggapnya adalah sebuah dukungan dari para penggemar yang selalu memperhatikannya. Dan dirinya tidak mempermasalahkan hal itu.

“Sama Ali (Aliando Syarief) sudah kenal lama juga, lama banget kayak sahabat juga. Ini comeback-nya Ali setelah beberapa tahun, jadi ya mungkin orang pada excited banget nih, semoga hasilnya deliver-nya sampai ke penonton,” kata Natasha Wilona ditemui di Gedung TransTV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 27 Desember 2022.

Karena sudah kenal lama dengan Aliando Syarief, Natasha Wilona mengaku tak kesulitan berakting dengannya.

“Nggak ada kesulitan ya. Ali lawan main yang profesional, totalitas banget,dan buat nyaman sih, kerja sama juga enak,” puji Natasha Wilona.

Baca Juga  Viral Aliando Syarief Diduga Kena Panic Attack saat Wawancara, Ini Penjelasannya

Pemain sinetron Anak Jalanan itu merasa tak terganggu kerap dijodoh-jodohkan dengan lawan mainnya oleh netizen. Selama tak mengganggu, Natasha Wilona menganggap kondisi itu baik-baik saja.

“Nggak sih untungnya, selama ini mereka sportif dan baik saja. Karena ya itu bagian mereka nonton, mungkin mereka baper dengan alur ceritanya atau dengan lawan mainnya,” ungkapnya.

Mantan kekasih Steven Wiliam ini menyadari banyak penggemarnya yang ikut terbawa perasaan dengan chemistry dirinya dengan lawan mainnya. Itu membuat Natasha Wilona senang karena akting dia dan lawan mainnya berhasil masuk ke dalam hati penontonnya.

“Ya kalau aku selama men-support karier aku, aku nggak masalah sama sekali. Apapun itu selama men-support karier aku, karya aku, nggak masalah,” katanya.

Baca Juga  Pakai Baju Seksi di Acara Sekolah Anak, Jessica Iskandar Tuai Hujatan

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *