Rapper Amerika Takeoff Ditembak Mati Selepas Pesta

Rapper Takeoff

Selebgram.net – Rapper Takeoff meninggal dunia. Tewasnya rapper Amerika itu menjadi kabar menghebohkan. Sebab dia meninggal secara tragis. Ditembak usai berpesta. Dia menjadi korban penembakan di Houston, Selasa 1 November 2022 dini hari waktu setempat, kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh TMZ.

Takeoff merupakan personel termuda dari Migos yang dibentuk pada 2008. Quavo adalah pamannya, sedangkan Offset merupakan sepupunya.

Migos melejit dengan single Versace yang dirilis tahun 2013. Baru-baru ini, Quavo dan Offset telah merilis sebuah proyek sebagai duo, Unc & Phew.

Kronologis Rapper Takeoff Meninggal Dunia

Menurut sumber dari penegak hukum dan beberapa saksi, insiden penembakan yang berujung pada tewasnya pemilik nama asli Kirshnik Khari Ball ini terjadi sekitar pukul 02.30.

Baca Juga  Cinta Laura Posting saat Dugem: Jadi Orang Jangan Sok Suci

Saat itu polisi mendapat laporan yang menyebutkan bahwa seorang pria ditembak di arena bowling bernama 810 Billiards & Bowling Houston.

Dilaporkan bahwa Takeoff dan Quavo, sesama personil trio hip hop Migos, bermain dadu saat terjadi pertengkaran. Saat itulah seseorang melepaskan tembakan, mengenai Takeoff di area kepalanya. Rapper 28 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat.

Dalam footage eksklusif yang dibagikan TMZ, Quavo yang saat itu memakai baju oranye dan beberapa orang berkumpul di sekitar Takeoff sambil berteriak meminta bantuan.

Takeoff bukan satu-satunya korban dari insiden penembakan ini. Menurut laporan polisi, ada dua korban lain yang tertembak dan dilarikan ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi. Quavo sendiri tidak mengalami cedera.(suara.com)

Baca Juga  Ditonton Jutaan Orang, Wonderland Indonesia 2 Trending!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *