Rasa Percaya Diri Lagi Hancur, Ini Curahan Hati Marshanda

Marshanda. (Instagram/@marshanda99/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Marshanda kembali mengungkapkan isi hatinya di media sosial. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, ibu satu anak itu mengaku sedang hancur rasa kepercayaan dirinya. Alhasil, Marshanda pun belum siap tampil lagi secara live.

“Maaf kalau gue masih belum siap live lagi di Telegram Marshed Tribe seperti dulu dan makasih atas pengertian kalian atas gue yang sedang hancur kepercayadiriannya. Gue sedang memupuk lagi rasa pede itu. Gue gatau caranya gimana. Tapi day by day, i am feeling better,” tulis Marshanda dalam akun Instagram pribadinya @marshanda99 yang dilansir, Selasa, 13 September 2022.

Marshanda. (Instagram/@marshanda99/Selebgram.net)

Wanita yang disapa Caca itu juga mengaku masih mencoba untuk merasa semakin baik lantaran luka, dan syok yang dialaaminya masih ada. Bahkan kadang menangis tiba-tiba.

Baca Juga  Jleb! Rian Ibram & Dewi Perssik Disenggol Netizen

“Rasanya kaya disuruh semesta prove what you preach, Ca!,” ungkapnya.

“Selama ini gue bilang ke semua orang ‘feeling is healing’ dan hal-hal seperti ‘berani nangis itu dibutuhkan untuk sembuh dari trauma,” sambungnya.

Kali ini ia pun melewati itu semua sebagai orang yang mengalaminya dan bukan sebagai pemberi solusinya. Marshanda bahkan harus merangkak lagi dan sedang berusaha ke masa pemulihan.

Meski demikian ia bersyukur karena karya barunya akan kembali bermunculan lagi.

“Itu semua juga pasti karena doa kalian. Jadi terima kasih. Kali ini gue kuat karena kalian. Gue bangkit karena kalian,” tutup mantan istri Ben Kasyafani itu.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *