Rayakan Anniversary Debut, IU Donasikan 200 Juta Won

IU
IU. (Istimewa/Selebgram.net)

Selebgram.net – Soompi melaporkan bahwa agensi EDAM Entertainment baru-baru ini telah mengumumkan penyanyi solo sekaligus aktris IU telah merayakan anniversary debutnya yang ke-14 tahun, dengan mendonasikan uang sebesar 200 juta won atau sekitar Rp 2 miliar rupiah, Senin 19 September 2022.

IU mendonasikan sekitar 1 miliar rupiah kepada organisasi Asan Foundation dan 1 miliar rupiah lagi untuk organiasi Asosiasi Kesejahteraan Anak Metropolitan Seoul, Korea Selatan.

Uang donasi dari IU tersebut akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan para pasien yang terkena kanker dan mengalami kesulitan keuangan.

“Bagi saya, UAENA adalah orang-orang yang terus-menerus menghadirkan keajaiban besar dan kecil selama 14 tahun terakhir. Saya berbagi kehangatan lagi tahun ini dengan hati yang penuh rasa syukur. Saya berharap hati kita akan terus bersatu untuk membawa keajaiban lainnya kepada banyak orang. Semua waktu yang saya habiskan dengan UAENA selama ini telah menjadi waktu yang sangat berharga untuk saya. Terima kasih dan saya sangat mencintai kalian semua,” ucap IU.

Baca Juga  Jennie BLACKPINK Muncul di Teaser Serial "The Idol"

Selain mendonasikan uang sebesar Rp 2 miliar rupiah, untuk merayakan anniversary debutnya yang ke 14 tahun IU juga menggelar konser yang bertajuk “The Golden Hour” di Jamsil Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan pada kemarin sore. IU adalah solois wanita pertama yang sukses mengadakan konser di Jamsil Olympic Stadium.

Konser tersebut menjadi konser pertama IU dalam kurun waktu tiga tahun. IU mengungkapkan bahwa ia sangat antusias dan mempersiapkan konser “The Golden Hour” dengan penuh hati-hati agar tidak melakukan kesalahan.

Selama konser, IU menampilkan performa yang luar biasa. Ada pertunjukan drone yang memikat dan balon udara cantik juga diterbangkan di tengah konser supaya IU dapat menyapa semua penonton yang hadir sambil menyanyikan lagu hitnya, “Strawberry Moon.”

Baca Juga  Waw! Ada Pesan Spesial dari TWICE di Musik Video "Talk That Talk"

Deretan selebriti papan atas Korea Selatan seperti Kim Soohyun, Jungkook BTS, Jeongyeon TWICE, Soobin dan Beomgyu TXT juga ikut hadir untuk mendukung konser IU.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.