Remuk Hati Ini, Nam Joo Hyuk Akan Wamil Desember 2022

nam joo hyuk
Nam Joo Hyuk Akan Segera Melakukan Wamil. (cnnindonesia/Selebgram.net)

Selebgram.net – Aktor asal Korea Selatan, Nam Joo Hyuk dikabarkan akan wajib militer (wamil) di akhir tahun ini. Nam Joo Hyuk akan berumur 28 tahun (usia internasional), yang di mana  waktunya buat sang tokoh menjalankan kewajibannya sebagai lelaki Korea untuk melakukan militernya.

Dilansir melalui media Korea Selatan pada 17 Oktober 2022, diketahui bahwa Nam Joo Hyuk akan memulai kewajibannya sebagai seorang pria berkebangsaan Korea Selatan pada akhir tahun 2022 ini.

“Nam Joo Hyuk akan mendaftar di dinas aktif pada bulan Desember,” katanya dikutip dari laman Sports Chosun, Senin, 17 Oktober 2022.

Dengan demikian, Nam Joo Hyuk akan kembali melanjutkan kariernya di industri hiburan Korea Selatan usai menyelesaikan masa wajib militernya. Sementara itu, sebelumnya memang telah beredar kabar bahwa Nam Joo Hyuk akan segera menjalani wajib militernya di tahun 2022.

Baca Juga  Heboh, Lee Jong Suk dan IU Dikabarkan Berkencan

Tanggapi kabar tersebut, Management SOOP selaku agensi dari Nam Joo Hyuk merilis pernyataan singkat terkait kabar wamil artisnya.

“Walaupun Dia (Nam Joo Hyuk) diharuskan untuk wajib militer pada bulan Desember, jadwal pastinya masih belum ditentukan karena dia belum mendapatkan surat pemberitahuan,” jelas agensi.

Diketahui bahwa Nam Joo Hyuk merupakan pria kelahiran 22 Februari 1994, yang mana kini berusia 29 tahun untuk perhitungan Korea Selatan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *