Rena Dyana yang Heboh Diseret Dalam Kasus Video Kebaya Hijau

Rena Dyana yang Heboh Diseret Dalam Kasus Video Kebaya Hijau

Selebgram.net – Rena Dyana, namanya jadi hits dan viral setelah dikaitkan dan diduga sebagai pemeran video syur wanita kebaya hijau yang viral.

Rena bukan hanya selebgram. Dia juga seorang pengusaha salon dan laundry dan kini sudah memiliki lebih dari 542 ribu pengikut di Instagram.

Rena Dyana diduga sebagai wanita kebaya hijau, karena SHOG Magazine yang menyebarkan video syurnya menyertakan namanya “Miss Renna” di telegram.

Tak hanya itu, SHOG Magazine juga salah satu pengikut Instagram Rena Dyana. Selebgram viral ini juga sering mengunggah foto-foto seksi yang hampir tak berbusana di Instagramnya.

Renna Dyana sebagai selebgram juga tergolong sering melakukan live Instagram. Beberapa waktu lalu, wanita diduga si kebaya hijau ini sempat mengungkapkan kriteria calon suami idamannya.

Baca Juga  Mat Solar Masih Berjuang dari Stroke, Tersenyum pun Sulit

Selebgram diduga wanita kebaya hijau ini hanya butuh pria bertanggung jawab dan ekonominya stabil.

“Bertanggung jawab, finansialnya stabil sudah. Bukan matre ya, tapi gimana zaman sekarang,” ujar Rena Dyana dilansir dari Youtube just genetic, empat bulan lalu.

Bahkan, Rena Dyana terang-terangan dirinya mengidolakan sosok Ferdy Sambo ketika ditanya soal kasus pembunuhan Brigadir J.

“Enggak (mengikuti kasusnya), saya pasukan Ferdy Sambonya soalnya. Kita pasukan nih, gimana dong?” ujarnya.

Kawan Rena Dyana yang join dalam live Instagramnya pun mempertegas bahwa Ferdy Sambo salah satu tipe suami ideal bagi mereka, terutama dari segi ekonomi.

“Ada yang bilang Ferdy Sambo (tipe cowoknya). Ya benar yang kayak gitu, tapi ya kayak gitu ya (kasusnya). Ya yang kayak gitu lah kira-kira,” ujar kawan Rena Dyana.***

Baca Juga  Doddy Sudrajat Diperiksa Terkait Kasus TM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *