Resmi! Chelsea Islan Dipersunting Rob Clinton

Chelsea Islan
Chelsea Islan bersama sang suami Rob Clinton Cardinal usai mengikuti proses pernikahan Gereja Katerdral, Jakarta, pada Kamis 8 Desember 2022. (Foto: Tiktok@nyunyujoea/selebgram.net)

Selebgram.net – Kabar bahagia datang dari artis cantik Chelsea Islan, Pemeran film Rudy Habibie ini resmi dipersunting Rob Clinton Cardinal.

Proses sakral ini dilakukan di Gereja Katerdral, Jakarta, pada Kamis 8 Desember 2022. Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton berlangsung pukul 09.00 WIB. Sayangnya, momen bahagia ini tertutup untuk media.

Selesai menjalani proses pemberkatan nikah, pasangan tersebut meninggalkan gereja.
Pasangan ini diantar dengan mobil abu-abu berhias bunga di bagian depan.

Ia tampak anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih. Sambil melambaikan tangan, bintang film 3 Srikandi ini mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih,” ucapnya di mobil.

Sementara itu Rob Clinton tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna coklat. dia juga mengatupkan tangan dan tersenyum ke awak media yang menunggu di luar.

Baca Juga  Bikin Iri! Boy William Pamer Foto Bareng Siwon

Kabar Chelsea Islan dan Rob Clinton menikah di Gereja Katedral bermula dari postingan Sean Gelael.

Pebalap mobil ini mengunggah foto saat menjadi groomsman atau pendamping pria untuk Rob Clinton.

@nyunyujoea

Membalas @hariyanti7576 happy wedding Chelsea Islan dan rob Clinton kardinal #chelseaislanresmimenikah #chelseaclinton #chelseaislan #robclintonkardinal

♬ Rasa Cinta Ini – Ghea Indrawari

“Hari besar untuk Rob Clinton,” tulis Sean Gelael di Instagram, Kamis 8 Desember 2022.

Seperti yang diberitakan sebelumnya diam-diam Chelsea Islan mau menikah dengan Rob Clinton. Hal itu terlihat dari prosesi siraman yang dilakukannya yang digelar kemarin.

Momen sakral itu terlihat dari unggahan di Ig@chelseaislanfc.mks. Salah satu orang manjemen Chelsea Islan membenarkan kemarin sang bintang film menggelar prosesi siraman.

Hal itu juga diperkuat oleh berbagai unggahan di laman Instagram ibunya, Samantha Barbara. Samantha anggun berkebaya biru muda dengan sanggul khas Jawa.

“Morning Makeup for Madre of Bride @samantha_barbara26 @chelseaislan,” tulis MUA Leo Afandi dilihat, Rabu 7 Desember 2022.

Salah satu akun fansnya memperlihatkan momen ketika bintang film Tira itu melakukan prosesi siraman.

Setelah siraman berlangsung, Chelsea Islan yang menggunakan kebaya berwarna ungu muda foto bersama dengan kerabat.

Acara siraman biasanya dilakukan sehari sebelum acara pernikahan. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada penjelasan langsung dari keluarga Chelsea Islan maupun Rob Clinton soal kapan pasangan tersebut mau menikah tetapi diduga hal itu akan digelar dalam waktu dekat di minggu ini.

Sebelumnya pemain film Ayat-Ayat Cinta 2 resmi telah melakukan lamaran dengan Rob Clinton Kardinal di kawasan Senayan, Senin 24 Oktober 2022. Lamaran itu digelar secara tertutup dari awak media. Acara itu disebut sangat tertutup dan hanya mengundang keluarga.

Acara tersebut disebutkan sudah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 13.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *