Resmi Gabung dengan Golkar, Ini Alasan Wanda Hamidah 

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Wanda Hamidah yang merupakan kader Partai NasDem resmi bergabung dengan Partai Golkar. Ia menyebut keinginannya bergabung ke Golkar, salah satunya karena ingin memperjuangkan kesejahteraan rakyat, bukan menzalimi.

Wanda Hamidah mengaku keputusannya bergabung dengan Golkar telah melalui proses panjang dan pertimbangan matang.

Wanda Hamidah. (Instagram/wanda_hamidah/Selebgram.net)

“Saya, ingin berada di partai yang memperjuangkan keadilan bagi rakyatnya. Bukan menzalimi rakyatnya. Saya ingin berada di dalam partai yang wakil rakyatnya, baik di eksekutif maupun di legislatif mensejahterakan rakyatnya. Bukan menyengsarakan rakyatnya,” kata Wanda Hamidah di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 Oktober 2022 sebagaimana dilansir Suara.com.

Ditanya lebih lanjut terkait alasan tidak ingin partai yang menzalimi rakyat, Wanda enggan menjelaskan. Terutama saat ditanya apakah alasan pindah ke Golkar lantaran partai sebelumnya menzalimi rakyat atau tidak.

Baca Juga  Susan Sameh Tak Tahu Bakal Dinikahi Fajar Alfian 

“Engga tahu saya no comment tapi teman-teman baca saja sendiri,” ujar Wanda.

Wanda juga tidak menanggapi ketika ditanya keputusannya pindah ke Golkar apakah ada hubungannya dengan NasDem yang mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden atau tidak.

Mengingat, Wanda sebelumnya sempat kecewa dan bersitegang hingga menyindir mantan gubernur DKI Jakarta itu sebagai gubernur zalim.

“Aduh teman-teman baca sendiri saja,” kata Wanda.

Sementara itu Wanda Hamidah diperkenalkan di atas panggung di sela-sela HUT ke-58 Partai Golkar. Adapun yang memperkenalkan sosok Wanda ialah Waketum Golkar Nurul Arifin dan Ketua DPD Partai Golkar Ahmad Zaki.

“Menerima kedatangan anggota baru kami selamat datang Mbak Wanda Hamidah,” kata Nurul Arifin.

Baca Juga  Dewi Perssik Blak-Blakan Masalah Perceraian dengan Angga Wijaya

Hal serupa juga disampaikan Ahmad Zaki. Zaki sekaligus menyerahkan kartu tanda anggota (KTA) untuk Wanda.

“Selamat datang di Partai Golkar, Mbak Wanda Hamidah. Ini sekaligus pemberian KTA sebagai kartu tanda anggota Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta dan juga hari ini sekaligus memberikan jaket Partai Golkar kepada Mbak Wanda Hamidah selamat bergabung, selamat berjuang dengan Partai Golkar,” kata Zaki.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *