Resmi! YG Entertainment Konfirmasi Bang Yedam dan Mashiho Pamit dari TREASURE

Bang Yedam
Kedua anggota TREASURE Bang Yedam dan Mashiho resmi keluar.(Kfm Korea/Selebgram.net)

Selebgram.net – Agensi YG Entertainment telah mengumumkan bahwa kedua anggota TREASURE yakni Bang Yedam dan Mashiho telah resmi keluar.

Hal ini diungkapkan oleh YG Entertainment dengan sebuah pernyataan, Senin, 8 November 2022.

Halo, ini YG Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada TREASURE MAKER atas cinta yang telah mereka tunjukkan kepada TREASURE, dan kedua, kami ingin memberi tahu Anda tentang rencana promosi TREASURE di masa mendatang.

Mulai hari ini, TREASURE akan berkumpul kembali sebagai 10 anggota dengan Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan. Setelah diskusi panjang dan serius, anggota Mashiho dan Bang Yedam telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya, dan dalam kasus Bang Yedam, keputusan ini diambil untuk memberinya lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik.

Kami menyadari bahwa banyak penggemar yang ingin melihat Mashiho dan Bang Yedam kembali berpromosi, dan karena kedua anggota ini bersama TREASURE selama awal grup, kami juga merasa menyesal. Namun, kami meminta Anda semua untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Mashiho dan Bang Yedam, karena masalah ini mungkin merupakan keputusan tersulit bagi keduanya.

YG Entertainment akan terus berkomunikasi secara aktif dengan TREASURE MAKERS dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan TREASURE. Terima kasih,” tulisnya, dikutip dari Kfm Korea.***

Baca Juga  Begini Kabar Son Ye Jin Usai Melahirkan, Hyun Bin Tak Mendampingi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *