Resolusi 2023, Aghniny Haque Ingin Fokus ke Dunia Akting

Aghniny Haque
Aghniny Haque. (celebrities/Selebgram.net)

Bogordaily.net – Aktris cantik, Aghniny Haque mengungkapkan ingin memantapkan fokus pada karier aktingnya di dunia film pada tahun 2023.

“Resolusinya aku akan lebih (fokus) memilih film, satu itu. Kedua, aku enggak mau buru-buru ambil film dan film yang aku ambil itu aku akan serius banget,” ungkap Aghniny dikutip dari Kompas, Kamis 29 Desember 2022.

Aghniny berpendapat, perannya dalam film sebelumnya di tahun 2022 kurang maksimal. Meski begitu dia tetap bersyukur dan memaksimalkan tiap kesempatan yang datang.

“Film-film sebelumnya aku kurang maksimal, semakin ke sini aku semakin sadar setiap ada kesempatan ya harus menghargai, bersyukur, dan memaksimalkan yang ada,” ujar Aghniny.

Baca Juga  Viral Video Dikta Kesakitan, Diduga Alami Pelecehan Usai Manggung

Tahun ini pun bisa dibilang merupakan tahun yang cukup gemilang bagi Aghniny. Ia setidaknya telah berpartisipasi di lima film yang rilis pada tahun 2022, yaitu KKN di Desa Penari, Mencuri Raden Saleh, Ben & Jody, Satria Dewa Gatotkaca, dan Qorin.

Tak hanya itu, Aghniny Haque berhasil keluar sebagai Aktris Pilihan Penonton di FFI 2022 lewat perannya sebagai Sarah di Mencuri Raden Saleh.

“Ketika kerja keras aku dihargai, aku jadi lebih semangat lagi dan ingin mempertahankan itu. Jadi, aku akan lebih semangat untuk belajar lagi,” kata Aghniny.

Ia pun tak sabar untuk menyambut tahun 2023 dengan sederet karakter menarik yang akan ia mainkan. Namun, Aghniny enggan memberikan detail lebih lanjut terkait hal tersebut.

Baca Juga  6 Cara Agar Kulit Ikan Tidak Lengket saat Dipanggang

“Ada karakter yang nanti tahun depan aku akan mainin. Tapi aku masih belum bisa (kasih tahu),” ujarnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *