Reunian, Cokelat Garap Karya Terbaru dengan Formasi Awal

Selebgram.net – Lebih dari 12 tahun berpisah, grup musik rock Cokelat, kini kembali bersama merancang karya baru. Karya terbaru dari reunian band Cokelat dilakukan dengan rekaman video musik Bendera dan Karma.

Cuplikan hasil rekaman video itu pun telah diunggah di akun Instagram @cokelat_band dan masing-masing personelnya.

Hadir dengan formasi lama dan komplit, dianggap band Cokelat sebagai momen untuk kembali pulang setelah eksplorasi para mantan personel Cokelat hengkang dari band selama 12 tahun.

“Karena terkadang, perlu 12 tahun untuk memahami bahwa keselarasan resonansi adalah sebuah kemewahan,” tulis akun Instagram @cokelat_band

“Rasa-rasanya, cukup sudah melanglang buana bereksplorasi. Semoga, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pulang. Indonesia, kami kembali,” tambahnya.

Baca Juga  Bukan Gigi Hadid, Leonardo DiCaprio Gandeng Artis Muda Ini

Sebelumnya, kabar reuni band Cokelat telah diumumin langsung di akun Instagram @cokelat_band.

Dalam video tersebut menampilkan formasi komplit band Cokelat di antaranya Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Edwin Marshal Syarif (gitar), Ronny Nugroho (bass), Ervin Syam Ilyas (drum), dan tentu saja sang vokalis Kikan Namara.

Sebagai informasi, vokalis Kikan telah menginggalkan band Cokelat pada bulan Maret 2010 dan disusul hengkangnya drummer Ervin.

Ajang reuni ini bakal jadi perayaan personel lama Cokelat sembari menyiapkan project bareng.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *