Ricky Martin Jadi Buruan Polisi Usai Lakukan KDRT

ricky Martin
Ricky Martin, Penyanyi Latin yang Kini Diburu Polisi. (liputan6/Selebgram.net)

Selebgram.net – Penyanyi Livin La Vida Loca, Ricky Martin sedang menjadi buruan polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan. Dirinya berstatus buronan setelah hakim di Puerto Rico mengeluarkan perintah penahanan sejak Sabtu, 2 Juli 2022 kemarin.

Dilansir The Associated Press, juru bicara polisi, Axel Valencia, mengatakan, perintah penahanan terhadap Ricky Martin ditandatangani, pada Jumat 1 Juli 2022 waktu setempat.

Pihak berwajib, kata Axel Valencia, telah menyambangi tempat tinggal Ricky Martin di lingkungan kelas atas di kota pesisir Dorado.

“Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya. Perintah itu diajukan di bawah Undang-undang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga),” ujarnya.

Sejak dikeluarkannya surat penahanan pada Jumat, 1 Juli 2022 kemarin hingga saat ini, Ricky Martin masih jadi buruan polisi. Sebab, belum ada tanggapan dari pihak Ricky Martin. Dikatakan perwakilan polisi Puerto Rico dari Ricky Martin atau manajemennya beluk memverikan respons.

Baca Juga  Waduh! Konser PSY "Summer Swag" Makan Korban Jiwa

Alex Valencia juga enggan membeberkan siapa yang meminta perintah penahanan terhadap Ricky Martin. Valencia mengatakan dia tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut karena perintah itu diajukan di bawah undang-undang kekerasan dalam rumah tangga Puerto Rico.

El Vocero, sebuah surat kabar Puerto Rico mengabarkan, perintah penahanan karena ada kekhawatiran ancaman yang dilakukan si penyanyi pop berusia 51 tahun itu.

Ada keterangan bahwa Martin dan pihak lainnya berkencan selama tujuh bulan dan sudah putus. Pemohon mengatakan Martin tidak menerima perpisahan itu dan telah terlihat berkeliaran di dekat rumah pemohon setidaknya tiga kali.

“Pemohon khawatir akan keselamatannya,” kata media El Vocero mengutip perintah itu.

Baca Juga  Klarifikasi Baim Wong Usai Sebut Bonge "Monyet"

Perintah tersebut melarang Martin untuk menghubungi atau menelepon orang yang mengajukannya dan hakim nanti akan menentukan pada sidang apakah perintah tersebut harus tetap berlaku atau dicabut. Alex Valencia menambahkan, biasanya pesanan dilaksanakan minimal selama satu bulan.

Ricky Martin penyanyi asal Puerto Riko kelahiran 24 Desember 1971. Ia menjadi seorang penyanyi internasional sejak mengeluarkan singel Livin’ La Vida Loca” pada tahun 1999.

Sejak 2010 lalu, Ricky Martin mengaku sebagai seorang gay. Dua tahun sebelumnya ia punya anak kembar yang lahir dari seorang ibu pengganti. Setelah menikah dengan Jwan Yosef di 2017 lalu, Ricky Martin kembali punya dua anak, satu perempuan dan satu laki-laki, yang juga lahir lewat ibu pengganti.

Baca Juga  Selama Dekade Ini, BTS Banyak Duduki Billboard Hot 100

Mereka berempat sempat menjadi cover majalah AD yang menceritakan kehidupannya. Si kembar kini sudah berusia 13 tahun.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *