Rilis Tahun Depan, Marvel Studios Beri Spoiler Trailer Ant Man 3

Ant Man 3
Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant Man 3. (Istimewa/Selebrgam.net)

Selebgram.net – Baru-baru ini, muncul sebuah kabar gembira yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Ant Man lewat twitter. Mereka menuliskan “Beberapa hal besar akan datang”. Banyak yang mengira apakah trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant Man 3 akan segera dirilis?

Tak lama presiden pemasaran Walt Disney, Asad Ayaz, me-retweet postingan tersebut dengan sebuah emoji mata melotot, maka sepertinya itu menjadi petunjuk bahwa Marvel Studios akan segera merilis materi promosi baru untuk Ant-Man 3, dan bisa jadi itu adalah trailernya.

Dikutip dari Greenscene, jika trailernya akan segera rilis dalam waktu 24 jam setelah postingan tersebut, kemungkinan besar trailernya akan rilis bukul 9 atau 12 waktu setempat (Amerika).

Baca Juga  Film Horor Lagi! Sinopsis Pamali, Diadaptasi dari Video Game

Sebenarnya trailer perdana Ant Man 3 sudah rilis lebih dulu di acara D23 kemarin. Tetapi, trailer tersebut hanya diperuntukan untuk para pengunjung acaranya, dan belum rilis secara publik.

Kabarnya, trailer tersebut berdurasi sekitar 3 menit, dan memperlihatkan banyak hal epik, salah satunya adalah Kang the Conqueror yang menyebut tentang adanya Avengers yang tewas dalam filmnya nanti.

Ant Man 3 merupakan salah satu film terbaru MCU, yang akan rilis di awal tahun 2023 mendatang. Film tersebut sangat penggemar nantikan karena menghadirkan villain berkekuatan dahsyat, Kang the Conqueror, yang Jonathan Majors perankan. Selain itu, filmnya juga akan menyelami Quantum Realm, yang tentunya bakal lebih luas lagi.

Baca Juga  Nonton Anime Streaming Lengkap, Tinggal Klik!

Para karakter lama seperti Scott Lang (Paul Rudd), Hope Pym (Evangeline Lilly), dan Cassie Lang (Kathryn Newton) akan kembali di film tersebut. Selain nama lama, ada juga beberapa pemeran baru yang bakal terlibat seperti Bill Murray.

Kabarnya, dia akan memerankan salah satu villain terkenal yaitu MODOK. Nah karena perilisan filmnya yang tinggal beberapa bulan lagi, banyak penggemar yang bertanya-tanya dan pensaran dengan trailer perdananya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *