Rizky Billar Didoakan Aldi Taher Agar Bisa Poligami

Poligami
Rizky Billar.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

Selebgram.net – Soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang di alami Lesti Kejora, Aldi Taher mendoakan agar Rizky Billar bisa melakukan poligami.

“Gue doain Rizky Billar poligami,” ucap Aldi Taher, pada Selasa, 11 Oktober 2022.

“Ya karena gue presidennya. Gue presiden poligami. Poligami, kan, tidak haram, perselingkuhan itu haram. Saya selingkuh sama gitar, mangkok bakso. Gini ya jauhi maksiat, dekati ibadah,” tambahnya.

Menurut Aldi Taher lebih menyerahkan semua kepada kepolisian yang tengah melakukan penyidikan terkait KDRT tersebut.

“Itu serahkan ke kepolisian saya enggak tahu,” ucapnya.

“Oh saya enggak mau berasumsi. Biarkan yang berwajib menyampaikan. Hey kalian semua jangan gibah,” ucapnya lagi.

Baca Juga  Cek Fakta, Heboh Video Maia Estianty Laporkan Pinkan Mambo

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. KDRT tersebut bermula saat sang istri mengetahui suaminya yang dikabarkan berselingkuh. Hingga Lesti meminta agar dirinya dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Sebelumnya, Aldi Taher menciptakan yang bertajuk ‘Kangen Sayang-sayangan’, dengan lirik lagu ‘Lesti sayang Rizky billar’

Bermula dari unggahan pribadinya di akun TikTok @alditaher.official. Lirik lagu yang diciptakan Aldi Taher soal Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah viral di berbagai macam platform media sosial.

Dalam kutipan video yang dari Instagram @lambegosiip, Aldi Taher tampak bersemangat menyanyikan lagu yang diciptakannya untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bahkan, Aldi Taher tampak asik menikmati lagu dengan bergoyang. Tak sampai disitu saja, dalam unggahannya tersebut terdapat cuplikan video Lesti Kejora dan Rizky Billar yang saat itu tengah bermesraan satu sama lain.

Baca Juga  Bad Decisions Hasil Kolab BTS Bareng Benny Blanco dan Snoop Dogg

“Lesti sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesti. Mereka saling mencintai karena baby L. Saling sayang, saling sayang. Saling maaf, saling maaf. Insya Allah mereka rujuk demi baby L,” ucap Aldi saat menyanyikan lagu miliknya.

Dari lirik lagu tersebut. Aldi berharap agar Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa rujuk kembali demi sang buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau biasa disapa baby L.

Aldi  juga tampak bergoyang dan menikmati lagu ciptaannya itu. Lagu tersebut bahkan dilengkapi video Lesti Kejora dan Rizky Billar yang kala itu sedang mesra-mesranya.

Sontak saja video unggahanya tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang merasa terhibur terkait lirik lagu yang diciptakan oleh Aldi Taher.***

Baca Juga  Haru, Ruben Onsu Ceritakan Bertemu Olga dalam Mimpi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *