Rizky Billar Laporkan Sejumlah Akun Media Sosial ke Polda Metro Jaya

Rizky Billar Laporkan
Rizky Billar. (Instagram/selebgram.net)

Selebgram.net – Kehadiran Rizky Billar bersama Lesti Kejora malam-malam di Polda Metro Jaya terjawab sudah. Ternyata Rizky Billar laporkan sejumlah akun media sosial ke Polda Metro Jaya. Surat laporan dengan nomor LP/B/154/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA sudah terdaftar sejak 10 Januari 2023.

“(Postingan) mengarah lebih kepada ancaman kekerasan,” kata pengacara Rizky Billar di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada Jumat 20 Januari 2023.

Guna mengusut laporannya, polisi memanggil Rizky Billar sebagai pelapor. Tadi malam, aktor yang pernah sangkut kasus KDRT itu menyambangi Polda Metro Jaya sambil didampingi sang istri, Lesti Kejora.

“Dimintai keterangan dan berita klarifikasi, terkait laporan yang sudah masuk di Polda Metro Jaya,” kata pengacara Rizky Billar.

Baca Juga  5 Sumber Kekayaan Regi Datau Suami Ayu Dewi yang Dirumorkan Selingkuh

Menurut pengacaranya, bagu Rizky Billar tindakan akun-akun hater itu sudah di luar batas kewajaran. Karena geram dengan banyaknya akun yang mengancam, aktor 26 tahun itu bersikap tegas.

“Mas Rizky dan Mbak Lesti merasa kondisinya tidak lagi kondusif. Sehingga harus diambil tindakan tegas,” katanya.

Sementara itu pasal yang pakai untuk menjerat para hater dengan pasal 29 UU ITE. “Ancamannya, kurang lebih empat tahun penjara,” imbuh si pengacara.

Seperti diketahui Rizky Billar kembali berurusan dengan polisi. Tapi kali ini bukan dirinya yang dilaporkan seperti kasus KDRT lalu, melainkan Rizky Billar laporkan sejumlah akun media sosial.

Seperti yang diberitakan sebelumnya mendadak malam-malam Rizky Billar dan Lesti Kejora datangi Polda Metro Jaya pada Kamis 19 Januari 2023. Hal itu terungkap dari video unggahan akun @lambe_turah pada Jumat 20 Januari 2023.

Baca Juga  Henry Cavill Akui Kecewa Tak Perankan Edward Cullen di Twilight

Rizky Billar dan Lesti Kejora datangi Polda Metro Jaya  tidak berdua tetapi didampingi oleh kuasa hukum mereka.

Ketika ditanya terkait kedatangannya ke kantor polisi, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora memilih bungkam dan hanya menjawab dengan singkat.

“Nanti pasti (dikabarin terkait masalah ini),” kata Rizky Billar seraya menutup pintu mobil.

Begitu juga pengacaranya yang juga memilih untuk irit berbicara.

“Kita nanti akan memberikan klarifikasi terkait kedatangan mas Billar dan mba Lesti,” tutur sang pengacara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *