Rizky Billar Ngegas, Kesel Perkara Tas Jinjing Lesti Kejora Jadi Ramai

Rizky Billar dan Lesti Kejora.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

Selebgam.net – Rizky Billar benar-benar dibikin pusing apapun yang dilakukannya pasti salah. Termasuk tak ikut menjinjing tas Lesti Kejora.

Gara-gara itu, dia diserang haters. Kejadian itu terjadi saat keduanya berlibur. Billar rupanya kedapatan tidak membantu Lesti yang membawa tiga tas sekaligus.

Tudingan memperlakukan istri dengan kurang baik lantas ramai diarahkan ke Rizky Billar. Tak tinggal diam, Billar menjelaskan situasi yang tidak terekam dalam video viral liburannya bareng istri.

Menurut Rizky Billar, dirinya telah beberapa kali menawarkan agar Lesti Kejora memberikan tas-tas tersebut kepadanya. Namun Lesti bersikukuh membawanya sendiri karena cukup ringan.

“Anda tahu enggak berapa kali saya maksa istri saya supaya saya yang nenteng tas itu. Tapi istri saya nolak karena menurut dia tas itu isinya cuma popok, kotak susu, sama tisu yang bisa ditenteng dengan satu jari sekalipun,” tulis Rizky Billar memberi penjelasan di Instagram Story, Senin (19/12/2022).

Baca Juga  Ups.. Nikita Mirzani Ngamuk di Ruang Sidang

“Belum lagi kondisi kami lagi buru-buru karena sudah telat untuk penyeberangan kapal,” ujar ayah Baby L ini menambahkan.

Rizky Billar pun kesal cerita itu diramaikan dan seakan-akan dibuat panas oleh akun gosip. Akun gosip yang menggiring opini kurang baik pun akan dilaporkan Rizky Billar kepada pihak berwajib.

“Gue memang jauh dari kata baik, tapi setidaknya gue enggak pernah cari duit dengan cara zalim seperti Anda,” ucap Rizky Billar.

Senada dengan Rizky Billar, Lesti Kejora pun menegaskan apabila tidak semua hal bisa disimpulkan hanya dari satu satu video. Lesti juga membantah liburan bareng suami dengan jet pribadi.

“Tidak semuanya yang terlihat bisa langsung dinilai jelek dengan hanya satu sudut pandang saja. Mohon maaf itu bukan private jet yah mimin yang terhormat,” tutur Lesti Kejora.(suaracom)

Baca Juga  Kabar Lesti Kejora Dipecat TV, Ramzi Bocorkan Kondisi Sesungguhnya!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *