Rizky Billar Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka kasus dugaan KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. Penetapan Rizky Billar sebagai tersangka langsung disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

“Hasil pemeriksaan telah menaikkan status saudara Rizky dari saksi menjadi tersangka,” kata Zulpan saat konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2022 malam sebagaimana dilansir Suara.com.

lesti
Rizky Billar.(Instagram/ @rizkybillar/Selebgram.net)

Dalam perkara ini, Rizky Billar dijerat Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau UU PKDRT. Dia terancam hukuman maksimal lima tahun penjara.

Rizky Billar menjalani pemeriksaan hari ini, Rabu, 12 Oktober 2022 sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan diduga lewat pintu lain, sehingga kedatangannya tidak diketahui wartawan.

Baca Juga  Ramai di Media Sosial, KPI Buka Suara Terkait Petisi Boikot Leslar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/ @lestykejora/Selebgram.net)

Soal kedatangan Rizky Billar yang tak diketahui media, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi enggan memberikan penjelasan. Ia hanya memastikan Billar telah tiba di Polres Jaksel pukul 11.00 WIB dan telah menghadap penyidik.

Menurut Nurma Dewi, Rizky Billar dicecar 38 pertanyaan oleh penyidik. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu juga diperiksa ditemani pengacaranya.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 dengan tuduhan KDRT. Lesti diduga dicekik hingga dibanting suaminya. Akibat KDRT itu, Lesti Billar sempat dirawat di rumah sakit dan tulang lehernya ada yang bergeser.

Dari keterangan polisi, KDRT yang dilakukan Rizky Billar bukan sekali. Bahkan, Billar pernah melempar Lesti dengan bola biliar, tetapi bola tersebut tak mengenai Lesti lantaran Billar terjatuh saat melempar. Video itu sendiri kini tengah viral.***

Baca Juga  Leher Lucinta Luna Sobek Gegara Joget Usai Operasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *