Roro Fitria Mau Gandeng Pesulap Merah di Gugatan Cerai, Kenapa?

Roro Fitria dikawal saat menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Adiyoga Priyambodo/Suara.com/Selebgram.net)

Selebgram.net–  Roro Fitria dan Andre Irawan sama-sama absen dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Selasa, 25 Oktober 2022. Usai sidang, kuasa hukum Roro Fitria menyebut kliennya berencana meminta bantuan Marcel Radhival alias Pesulap Merah untuk membuktikan dugaan perbuatan syirik Andre Irawan.

“Kami akan menanyakan ke Pesulap Merah, ada apa dengan fenomena apa air putih ini,” ujar kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa, 25 Oktober 2022.

Asgar mengatakan, pihaknya yang mewakili Roro Fitria ingin meminta pendapat Pesulap Merah tentang kaitan perbuatan Andre Irawan dengan praktek perdukunan.

Baca Juga  Terancam Penjara, Shakira Dituding Nunggak Pajak Rp220 Miliar

“Apakah ada fenomena botol Aqua yang dijual oleh dukun? Ini dukun yang menyesatkan ya, bukan yang membantu,” kata Asgar Sjarfi.

Bahkan menurut Asgar Sjarfi, ada kemungkinan Pesulap Merah diminta bersaksi dalam sidang pembuktian perkara cerai Roro Fitria.

“Mungkin saja, tapi kami sebenarnya tidak mempermasalahkan syiriknya. Itu kan urusan beliau dengan yang di atas, tapi kami melihat dari penyebab pertikaian ini intinya,” kata Asgar Sjarfi.

Roro Fitria melalui Asgar Sjarfi membuka cerita baru atas dugaan perbuatan menyimpang Andre Irawan. Ia diduga melakukan perbuatan syirik untuk melancarkan bisnis bengkel motornya.

“Kan selama ini kami yang suka dibilang menyimpan benda pusaka atau syirik, tapi ternyata temuan kami menyatakan lain. Saudara Andre sendiri yang sering kelihatan komat-kamit sambil menyiramkan air ke bengkelnya,” kata Asgar Sjarfi.

Baca Juga  Park Jinyoung GOT7 Akan Rilis Album Solo, Rayakan 10 Tahun Debut

Rencananya, Roro Fitria dan tim kuasa hukum akan mencantumkan poin itu dalam agenda pembuktian. Sebab dugaan perbuatan syirik yang dilakukan Andre Irawan masuk dalam materi gugatan sang artis.

Sebelumnya diberitakan Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 setelah mengaku diselingkuhi dan jadi korban kekerasan psikis. Gugatan didaftarkan melalui sistem e-court Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Usai gugatan dilayangkan, Pengadilan Agama Jakarta Selatan sempat memfasilitasi Roro Fitria dan Andre Irawan untuk mediasi terlebih dahulu pada 27 September 2022.

Saat mediasi berlangsung, Roro Fitria merasa Andre Irawan masih menyerang psikisnya dengan membuat ekspresi ledekan. Sehingga dirinya enggan melanjutkan mediasi dan memilih meninggalkan pengadilan.

Baca Juga  Ayu Aulia Ngaku Happy Jadi Pelakor

Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *