Rozy Zay Hakiki Mantan Suami Norma Risma Ngaku Nyaman dengan Ibu Mertua

rozy zay suami norma risma
Rozy Zay Hakiki Berikan Klarifikasi Hubungannya dengan Ibu Mertua. (makasarterkini/Selebgram.net)

Selebgram.net – Kisah perselingkuhan seorang suami dengan ibu Mertua yang menjadi perbincangan di media sosial belakangan ini, kembali ramai. Mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki muncul dan tepis kabar soal penggerebekan zina yang dituduhkan padanya.

Berita suami selingkuh dengan ibu mertuanya ini pertama kali muncul dari curhatan salah satu akun TikTok milik @norma_risma.

Norma Risma pun secara gamblang membeberkan perbuatan suami dan ibu kandungnya tersebut melalui podcast Denny Sumargo atau Densu.

Setelah berita ini viral, sosok Rozy Zay Hakiki tak kunjung muncul untuk melakukan klarifikasi. Namun, ada kabar baru beredar bahwa Rozy memposting video klarifikasi terkait skandalnya tersebut.

Rozy Zay menepis soal kabar miring yang disebut jika dirinya selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Mantan suami Norma Risma, menyebut jika ada tetangga yang syirik dengan kesuksesan yang kini telah ia rasakan bersama keluarganya yang baru saja ia bina selama satu tahun.

Baca Juga  Mau Cari Pacar Lagi, El Rumi Beberkan Kriterianya

Tak terima kabar miring yang beredar membuatnya malu, Rozy pun sedang mengumpulkan bukti-bukti pada saat penggerbekan memang benar Rozy sedang bekerja.

Dalam wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 4 Januari 2023, pengacara Rozy Zay Hakiki, Jumadi SH mengungkap alasan kliennya itu sangat dekat dengan sang ibu mertua atau ibu kandung dari mantan istrinya.

Menurut pengacara Rozy Zay Hakiki, kedekatan antara Rozy dengan sang ibu mertua terjalin lantaran kliennya itu merasa lebih nyaman dengan ibu kandung Norma Risma tersebut dibanding dengan istrinya itu.

Dalam tayangan video itu, nampak awalnya Rozy Zay Hakiki yang didampingi Jumadi mengaku tak terima dengan video viral Norma Risma yang menuduhnya telah selingkuh dengan ibu mertua atau ibu kandung dari wanita tersebut.

Baca Juga  Sungguh Bejad! Mertua dan Sang Menantu Berzinah di Bulan Puasa

Menurut Rozy Zay Hakiki ia hanya merasa lebih nyaman bersama ibu mertua yang notabene adalah ibu kandung Norma Risma.

“Bapaknya juga sudah tahu nih, kalau saya punya hubungan lah. Bukan hubungan ya, cuma merasa nyaman sama ibunya,” ujar Rozy Zay Hakiki, dilansir dari saluran YouTube Cumi-cumi, Kamis 5 Januari 2023.

Maka dari itu, Rozy bersama kuasa hukumnya melaporkan mantan istrinya itu ke pihak berwajib. Ia pun menyebut pelaporannya itu telah diterima oleh Polda Banten.

“Saya nggak terima dengan viralnya video tentang saya. Mau nggak mau, saya harus tindaklanjuti kepada pihak berwajib, dan sudah diterima laporannya sama Polda Banten,” kata Rozy Zay Hakiki.

Baca Juga  Heboh Kabar Steve Emmanuel Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Rozy juga mengatakan, selama hidupnya baru pertama kali ia merasakan sakit hati yang luar biasa gegara tuduhan Norma Risma.

Apalagi, kata Rozy, ibunya saat ini sudah memasuki usia tua. Ia pun mengaku menjadi harapan satu-satunya di keluarganya setelah sang ayah tiada.

“Dalam hidup saya ini baru pertama kali saya rasakan sakit gitu. Ibu saya sudah tua, saya kasihan. Harapan satu-satunya saya di rumah saya, karena bapak saya sudah nggak ada. Saya sakit hati,” tuturnya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *