Sarwendah Histeris Saat Betrand Peto Kesurupan

Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29/Selebgram.net)

Selebgram.net– Sarwendah mengalami kisah mistis saat putranya, Betrand Peto Putra Onsu kesurupan. Peristiwa itu terjadi saat live Kakak Beradik Podcast di lokasi yang sudah menjadi sarang makhluk gaib selama 20 tahun.

Awalnya, Betrand Peto bersentuhan dengan tangan seseorang yang sedang dirasuki makhluk gaib. Tiba-tiba saja Betrand Peto mendadak kesulitan bernapas. Sarwendah yang ikut dalam syuting tersebut seketika panik dan segera meminta bantuan tim medis.

“Eh eh medis medis, HT mana. Pencet HT, medis medis medis minta oksigen,” ujar Sarwendah dilansir Suara.com dari TikTok @shantie_73, Jumat, 11 November 2022.

Penyanyi yang akrab disapa Onyo itu tampak semakin tak bisa bernapas. Hal itu membuat Sarwendah semakin panik dan meminta Jordi Onsu, adik Ruben Onsu untuk membantunya.

Baca Juga  Fantastis, Ruben Onsu Beri Uang Bulanan Sarwendah hingga Ratusan Juta
Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29/Selebgram.net)

“Hah kenapa ini? Diapain ini? Uncle gimana ini? Kasih napas buatan, kasih napas buatan atau apa kek uncle,” teriak Sarwendah yang semakin panik.

Ibu dua anak itu kemudian menangis histeris sambil memeluk Betrand Peto yang berada di antara sadar dan tak sadar ketika kerasukan.

Setelah dibantu ahli supranatural, Sarwendah memanggil nama Betrand Peti agar mampu melawan makhluk halus yang merasukinya. Tak lama kemudian Betrand Peto segera tertangani dan sadar kembali meskipun tidak bisa melanjutkan syuting KBP.

Sementara itu bukan kali ini saja Sarwendah berhubungan dengan kisah mistis. Deretan peristiwa mistis pernah ia alami di rumahmnya. Cerita tersebut dibagikan istri Ruben Onsu itu saat berbincang di Youtube Ashanty hingga membuat merinding.

Baca Juga  Ayu Aulia Ngaku Happy Jadi Pelakor

Sarwendah menceritakan, di rumah pertamanya sempat merasa seperti ada yang sedang jalan di plafon rumah. Kejadian aneh itu terjadi setiap hari, sekitar jam 2-4 dini hari.

“Kan tidur, di atas kaya ada yang lagi jalan. Awalnya dikira tikus, positif thingkingnya,” kata Sarwendah di Youtube The Hermansyah A6.

Ia kemudian memanggil tukang yang berbeda dan di waktu yang berbeda untuk melakukan cek pada plafon rumah. Ada yang mendapati tikus tetapi sudah mati. Di sisi lain tukang lain tidak mendapati apapun. Namun momen orang berjalan di atap masih terus berlangsung.

Tak hanya itu Sarwendah juga merasa janggal, karena rumahnya sering mati lampu. Anehnya itu hanya di rumahnya saja dan rumah lainnya justru menyala.  Ia pun mengecek token dan masih ada Rp5 juta. Bahkan pihak PLN menyebut tidak ada gangguan.

Baca Juga  Najwa Shihab Belum Berjilbab, Ini Respon Ayahnya M. Quraish Shihab yang Jadi Sorotan

Di rumah sebelumnya itu ia juga sempat melihat sosok misterius. Tak tanggung-tanggung, sosok itu tampak dari jendela, seperti ada di atap rumah.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *