Sebelum Menikahi Norma Risma, Ternyata Ayahnya Telah Bongkar Perselingkuhan Ibunya dengan Calon Suaminya

Norma Risma
Norma Risma saat jadi bintang tamu di di podcast Denny Sumargo. (Foto: Tangkapan layar Youtube podcast Denny Sumargo/selebgram.net)

Selebgram.net – Sebelum Norma Risma menikahi suaminya berinisial R, ternyata ayahnya telah membongkar perselingkuhan calon suaminya dengan ibunya. Hal itu diungkapkan Norma Risma saat buka-bukaan soal perselingkuhannya mantan suami dan ibunya di podcast Denny Sumargo.

Karenanya ayah Risma rupanya sudah melarang putrinya melanjutkan pernikahan dengan R. Sebelum menikah, Risma mengetahui perselingkuhan R dengan ibunya setelah mengecek ponsel calon suaminya.

R dan ibu Risma diinterogasi oleh ayah Risma. Karena bukan tipe orang yang galak, ayah Risma hanya memperingatkan mereka soal azab.

“Ya udah, kalau sekarang kalian nggak ngaku, nanti suatu saat barang kalian busuk. Kata Bapak gitu kan,” ujar Risma di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo,” Rabu 28 Desember 2022.

Baca Juga  Lucu dan Unik, Ini Isi Souvenir Pernikahan Kaesang dan Erina

R langsung menangis dan minta maaf, bahkan minta ampun pada ayah Risma. Sedangkan Risma sendiri kaget karena berarti perselingkuhan tersebut benar.

“Tapi tetep kak, ibuku nggak ngaku,” kata Risma.

R mengaku khilaf dan masih cinta dengan Risma. Jadi dia tidak ingin putus dan tetap melanjutkan pernikahan. Ibu Risma juga minta maaf, tapi ogah mengakui salah karena telah berselingkuh dengan calon suami anaknya.

Kendati demikian Norma Risma mengaku tetap menikahi sang mantan, padahal dia sendiri dilarang melanjutkan pernikahan oleh ayahnya, dengan alasannya R tidak akan berubah dan pasti akan mengulangi perbuatan buruknya. Namun Risma ngotot menikahi R karena bucin.

“Tapi kan, aku dengan usia yang masih 18 atau 19 tahun saat itu. Aku juga belum kenal deket banget sama teman-teman di toko yang sekarang, jadi aku nggak ada tempat untuk bercerita, aku bergelut dengan pikiranku sendiri aja, aku juga masih cinta. Bucin banget kak aku tuh ke dia,” ungkapnya.

Baca Juga  Gempa Cianjur, Dinar Candy Cari Adik yang Hilang

Risma meyakinkan ayahnya agar diizinkan tetap menikah dengan R yang merupakan cinta pertamanya. Hal ini membuat dia sering bertengkar dengan ayahnya.

“Bapak mungkin bingung, aku anak satu-satunya, kalau nggak diturutin nanti akunya gila atau gimana kan,” jelas Risma.

Risma akhirnya tetap menikah dengan R, dan bercerai karena suaminya kembali berselingkuh dengan sang ibu.

Seperti diketahui, kabar perselingkuhan R dengan ibu mertuanya sendiri sukses menggegerkan publik dalam beberapa hari terakhir. Norma Risma memutuskan bercerai dari R setelah memergoki perselingkuhannya dengan sang ibu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *