Sebut Deddy Corbuzier Kekanak-kanakan, Ini Maksud Cinta Laura

Selebgram.net – Aktris dan penyanyi Cinta Laura  menyebut Deddy Corbuzier adalah sosok pria yang kekanak-kanakan. Hal itu diungkapkan oleh Cinta Laura saat berbincang dengan Onadio Leonardo.

Cinta Laura ketika ditanya soal penilaiannya terhadap Deddy Corbozier oleh Onad, ia dengan spontan menjawab jika YouTuber itu man child.

“Man child (kekanak-kanakan),” kata Cinta Laura seraya tertawa dikutip dari Yoursay.id dari kanal YouTube The Leonardo’s, Rabu, 28 Desember 2022.

Tak ingin ada kesalahpahaman, Cinta pun menjelaskan alasan dirinya menyebut Deddy Corbuzier sebagai sosok pria kekanak-kanakan.

“Dalam satu sisi orang yang enggak kenal dia memandang dia ‘serem, aku merasa terintimidasi, takut’, tapi he’s actually teddy bear inside, he’s so sweet,” ungkap Cinta Laura.

Baca Juga  Video Mesum Wanita Kebaya Merah Berdurasi 16 Menit Viral

Artis berdarah campuran Indonesia-Jerman ini menjelaskan bagaimana sosok Deddy Corbuzier yang memiliki perilaku manis.

“Sebenarnya ya, orangnya itu sweet banget, penyayang banget, hatinya itu mudah luluh kalau melihat sebuah hal yang menyedihkan. Dan sebenarnya dia punya jiwa sosial yang tinggi walaupun enggak semua orang tahu itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Cinta Laura menegaskan jika sifat kekanak-kanakan Deddy Corbuzier karena terkadang menanggapai sesuatu tidak seperti pria dewasa.

“Kenapa aku bilang man child karena itu humor. Karena selain untuk humor kadang-kadang memang masih kekanak-kanakan sih,” ucap Cinta.

“Dia bukan dewasa, dia tua,” celetuk Onad yang membuat Cinta tertawa.

I was trying to be nice you know. Walaupun udah tua, kadang-kadang ketika dia bereaksi terhadap suatu hal itu kekanak-kanakan, kadang aku mikir, are you really (kamu yakin) 45, bentar lagi ulang tahun, ya, 46, you seems (usia) 16 to me,” sambung Cinta Laura.

Baca Juga  Kedua Anak Britney Spears Enggan Bertemu Dengan Dirinya, Ini Penyebabnya

Perempuan berusia 29 tahun tersebut mengaku sama sekali tidak takut jika harus melawan Deddy Corbuzier. Ia sudah biasa berbeda opini dengan suami Sabrina Chairunissa itu.

“Aku enggak takut Deddy Corbuzier, kan, he’s my friend, I love him, I respect him, cuma aku enggak selalu setuju dengan opininya dan aku enggak takut untuk berantem,” tutur Cinta.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *